SOLOPOS.COM - Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul . (Instagram/kisahtanahjawa)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul banyak bikin penasaran publik lantaran film horor ini bakal tayang di bioskop pada Kamis (21/9/2023).

Film garapan sutradara Awi Suryadi dan diproduseri Manoj Punjabi ini diangkat dari sebuah buku dengan judul serupa yang ditulis oleh Om Hao.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Beberapa aktor dan aktris ternama juga bermain di film ini, di antaranya Deva Mahenra, Della Dartyan, Iwa K, Muhammad Abe Baasyin, Joanna Dyah, Nayla D Purnama, Pritt Timothy, Diajeng Shinta, Anissa Hertami, Brilliana Arfira, Budi Ros, Siena Hafsan, hingga Fuad Idris.

Mengutip sinopsis Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang Hao yang memiliki untuk kemampuan melihat kejadian di masa lalu. Dengan kemampuannya itu, Hao menolong Sari, seorang siswi SMK yang ternyata hilang diculik sosok pocong dengan kepala gundul yang menyeramkan.

Bersama Rida sahabatnya, Hao berhasil menyelamatkan Sari, tapi perbuatan Hao ternyata membuat pocong gundul murka. Teror demi teror mengancam keselamatan Hao. Dengan kemampuannya, ia mengintip masa lalu pocong gundul. Ternyata semasa hidupnya, dia seorang dukun hitam bernama Walisdi. Dia adalah manusia jahat yang melakukan ritual kuno berbahaya, ritual yang membuatnya menjadi pocong gundul.

Jika dibiarkan, pocong gundul akan bergentayangan dan memakan lebih banyak korban. Karena itu, Hao harus melakukan upaya terbaiknya untuk menghentikan rencana jahat pocong gundul, meski nyawa menjadi taruhannya.

Nah, penasaran dengan sinopsis Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul ini? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop mulai Kamis (21/9/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya