SOLOPOS.COM - Nicholas Saputra. (Instagram)

Solopos.com, SOLO-Aktor Nicholas Saputra memiliki alasan tersendiri mengapa dia sangat menjaga privasi dirinya, sehingga dia tidak pernah mau tampil di podcast atau mengunggah kesehariannya di Instagram. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta tersebut selama ini memang tidak pernah mengekspose kegiatan atau kehidupan pribadinya baik melalui Instagram maupun podcast. Bahkan Instagramnya tidak terdapat foto dirinya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Hal ini tentu saja bikin gemas para penggemarnya. Namun akhirnya Melaney Ricardo berhasil mewawancarai aktor pemeran Sayap-Sayap Patah itu dan mengungkapkan alasan sebenarnya.

Nicholas Saputra berpendapat privasi merupakan satu-satunya hal yang masih bisa dia kontrol. Alhasil dia pun sangat menjaga hal itu.

“Elu pernah jebol gitu [tampil di podcast]?” tanya Melaney Ricardo dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (26/10/2023).

“Belum sih, kayaknya belum ada sama sekali. Karena katanya aja udah privacy kan sesuatu yang privat dan itu satu-satunya yang bisa gua pertahankan dan gua milikkin. Soalnya karena begitu udah step out of the house gitu gua keluar udah enggak ada yang privat lagi kan. Privasi  sesuatu yang kita bisa kontrol
sebenarnya. Tapi punya banyak hal yang enggak bisa dikontrol di dunia ini selain tapi privasi masih bisa kita kontrol,” paparnya.

Selain itu, sang aktor juga mengungkapkan alasannya tidak mau tampil di podcast. “Karena menurut gue banyak orang yang punya cerita lebih menarik dibanding gua untuk hadir di podcast itu gitu. Kalau gua kayak gua mau ditanya apa entar gua ngomong apa,” tuturnya.

Ditanya tentang Instagramnya yang tidak pernah menampilkan foto dirinya, Nicholas Saputra memiliki jawaban unik. “Kalau gua lagi jarang posting berarti gua lagi sibuk kerja karena postingan itu buat gua mengisi waktu luang gua lagi jalan-jalan kadang gue traveling juga gua trip ini gua enggak mau posting sama  sekali karena gua enggak mau repot nyari postingan gua mau liburan betul-betul,”  tuturnya.

“Tapi kamu foto kan?”

“Kadang iya kadang nggak sama sekali  kalau gua kan emang suka fotografi ya jadi memang pasti gua cari momen yang tepat,” tuturnya.

Penjelasan Nicholas Saputra tentang menjaga privasi merupakan alasan dirinya tidak mau mengekspose kehidupannya di podcast maupun media sosial itu menuai komentar dari para warganet.

“Gue salut sama orang yg masih mempertahankan privasinya, di Tengah gempuran sosial media, even foto mukanya sendiri seprivat itu,” tulis akun @songjihyo1*** di kolom komentar.

“Ka Meeelll..makasih lho…walaupun cuma bentar, yaa bisa mengobati kekepoan kami sama sosok Ka Nicho.. secara Ka Nicho itu misterius banget, jadi sulit buat fans2 nya buat move on dari dia.. hehehe.. Sukses terus Ka Mel & Ka Nicho,”  tulis akun @lisa***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya