SOLOPOS.COM - Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Instagram @jessnolimit)

Solopos.com, SOLO-Selain membagikan kabar putrinya telah lahir ke dunia, Jess No Limit juga membagikan nama anak pertamanya dengan Sisca Kohl tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tobias Justin alias Jess No Limit membagikan kabar bahagia itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (9/9/2023).  Jess No Limit membagikan video singkat dirinya dengan putri pertamanya itu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit  telah lahir di dunia dengan selamat!” tulis Jess No Limit dalam unggahannya dikutip pada Senin (11/9/2023).

Unggahan kabar bahagia sekaligus pengumuman nama anak Sisca Kohl dan Jess No Limit tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari rekan publik figur hingga warganet. Bahkan tak sedikit warganet memuji nama buah hati mereka.

“Namanya bagus, udah kayak. Perpaduan nama Princess Leonor dan Ifanta Sophia, kedua putri Raja Felipe VI (Spanyol),” komentar salah seorang warganet di kolom komentar dikutip pada Senin (11/9/2023).

Lantas sebenarnya apa sih arti nama anak Sisca Kohl, Sophia Eleanor Justin?

Mengutip dari Cek Arti Nama, Senin (11/9/2023), untuk kata ‘Sophia’ sendiri memiliki banyak arti. Dalam segi karakteristik, Sophia berarti menarik, memiliki jiwa pembimbing, dan cerdas. Mereka diharapkan memiliki wawasan yang luas.

Sementara dalam Yunani, Skotlandia, Jerman, hingga Italia, kata Sophia berarti kebijaksanaan. Artinya, orang tua menginginkan anak yang memiliki nama Sophia ini merupakan sosok yang bijak. Sementara arti nama Sophia bagi anak perempuan yaitu sangat menarik, memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh, cerdas dan berwawasan luas, penuh prasangka, selalu diberkati, cerdas, dan berjiwa petualang.

Sementara itu, untuk kata Eleanor dalam karakteristik merupakan sosok yang tidak mudah dibodohi. Mereka memiliki kemampuan dan tekad yang baik. Mereka juga sosok yang pekerja keras serta lembut.

Berdasarkan kata Yunani, Inggris, Arab, hingga Prancis, Eleanor sendiri berarti terang atau cahaya. Mereka diharapkan untuk bersinar terang dalam hidupnya dengan berbagai hal baik serta masa depan yang cerah.

Nama anak Sisca Kohl juga disematkan nama belakang Jess No Limit yaitu Justin. Nama Justin sendiri sebenarnya diambil dari nama belakang Jess No Limit. Namun, untuk kata ‘Justin’ sendiri berarti sosok yang penuh keyakinan, awet muda, dan sifatnya yang dinamis.

Sementara itu, dalam Prancis kata ‘Justin’ memiliki arti malam. Dalam bahasa Latin, Inggris, dan Afrika, Justin berarti keadilan dan jujur. Artinya, anak dengan nama ini diharapkan menjadi sosok yang jujur dan adil.

Kendati demikian, Jess No Limit maupun Sisca Kohl sendiri belum menjelaskan secara detail mengapa keduanya memberi nama anaknya dengan kata-kata tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya