SOLOPOS.COM - Kiky Saputri. (Instagram @kikysaputrii)

Solopos.com, SOLO-Kiky Saputri dengan santai menanggapi pertanyaan netizen yang mempertanyakan keberaniannya mengkritik Ganjar Pranowo.

Melalui akun X-nya, ia menjawab pertanyaan warganet yang mempertanyakaan keberanian membongkar masalah roasting mantan Gubernur Jawa Tengah itu di acara Lapor Pak.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Siapa backingan ente Bu, bener,” tanya seorang warganet dikutip dari Bisnis.com pada Senin (30/10/2023).

Kiky Saputri pun membalas dengan santai bahwa sosok yang membuatnya berani me-roasting Ganjar Pranowo dan menyuarakan keresahannya adalah Allah SWT.  Sebelumnya, pertanyaan dari warganet ini muncul setelah Kiky mengaku mengetahui sosok yang meminta roasting untuk Ganjar dipotong.

Bahkan komedian tersebut tak segan menyebut soal pemecatan yang bisa terjadi akibat masalah roasting yang viral ini.

“Kalo saya kasi tau disini, nanti kalian malu. Trus nanti kasian dia, takut dipecat karena udah bikin geger,” tulis Kiky di akun @kikysaputrii pada Sabtu (28/10/2023) dikutip dari Bisnis.com pada Senin (30/10/2023).

Ganjar Pranowo sebelumnya juga sempat menanggapi persoalan roasting Kiky Saputri ini saat dirinya hadir di Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Sabtu (28/10/2023).

Capres di PDIP itu menyebut bahwa dirinya tidak meminta pemotongan dalam tayangan tersebut dan menilai kalau roasting dalam dunia stand up comedy adalah untuk lelucon.

“Enggak enggak [permintaan cut] roasting stand up komedian itu pasti juga dalam konteks lucu, masa gitu aja baper, wong yang lain saja kita gak baper,” kata Ganjar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Sabtu (28/10/2023).

Lebih lanjut ia mengaku bahwa Kiky adalah temannya, dan apa yang disampaikan sang komedian kepadanya seharusnya tidak perlu dipotong.

“Jangan dicut dong, wong kemaren aja roastingannya kurang keras kok. Kiki tuh temen saya,” kata Ganjar.

Sebelumnya, di media sosial hangat pembahasan soal roasting Kiky Saputri pada Ganjar Pranowo yang memicu Ganjar disebut baperan.

Awal mula  viral Kiky vs Ganjar ini, ketika Kiky menuliskan cuitan kekecewaannya di akun Twitter soal roasting-annya terhadap salah satu capres 2024 itu dipotong penayangannya di salah satu acara lawak televisi Lapor Pak.

“Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah. Udah besok-besok gak ada roasting lagi. Cape mikirnya doang…. Observasinya setengah mati. Begadang 2 hari. Eh, dicut sesuka hati,” tulis Kiky di akun Twitternya pada Rabu (25/10/2023).

“Ya kalo gitu kan mending gausah nyuruh Roasting dari awal dan gausah diiyain. Hmmmmmmmmmm…,” tulisnya lagi.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Kiky Saputri Beberkan Backingannya Berani Kritik Ganjar karena Roasting

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya