SOLOPOS.COM - Pinkan Mambo. (Instagram @pinkan_mambo)

Solopos.com, SOLO-Pinkan Mambo akhirnya beri tanggapan perihal dirinya yang dianggap tidak melindungi anaknya, MA yang mengaku jadi korban pelecehan seksual ayah tirinya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Menurut mantan personel Ratu ini, saat dirinya bekerja, dia meminta MA untuk sembunyi dan mengunci diri di kamar.  Hal itu dilakukan Pinkan lantaran ia tak dapat menjaga anaknya itu karena berada di luar rumah untuk bekerja.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Nanti kalau mami kerja keluar rumah, kamu harus masuk dan kunci,” kata Pinkan Mambo seolah mengulang perkataannya terhadap MA saat itu, dikutip dari unggahan akun Instagram @lambeturah pada Senin (31/7/2023).

Dalam tanggapannya, Pinkan Mambo berkilah dirinya harus bekerja mencari uang sehingga tidak bisa optimal memberikan perlindungan terhadap anak yang mengaku jadi korban pelecehan seksual. “Karena saya kan harus cari uang. Nggak mungkin dong saya ngurusin hal gituan, anak saya mau makan apa?” beber Pinkan.

Namun menurut Pinkan, saat dirinya pulang ke rumah, bukannya bersembunyi di kamar, sang anak malah berada di kamar Pinkan.  “Pas saya pulang, ngapain dia ada di dalam kamar saya. Logikanya kalau misalnya orang ketakutan ngapain ada di kamar aku? Dia bilang nggak ada mbak, lho mbaknya banyak, ada 5 waktu itu,” jelas dia.

Pinkan Mambo pun akhirnya memutuskan untuk tak mau ambil pusing terhadap pengakuan anaknya yang mengalami pelecehan seksual lantaran ia tak bisa membela siapa pun karena tidak tahu kejadian sebenarnya. “Saya juga nggak ada di tempat kok. Mo bela suami juga saya nggak tahu kejadiannya,” kata Pinkan.

Dia pun meminta kepada publik agar berhenti menghujat dirinya dan menyebarkan fitnah.  “Udahlah gak usah ngomongin gitu, jangan bunuh karakter saya di se-Indonesia, apalagi itu fitnah,” kata Pinkan.

“Itu berdosa, semuanya mama kamu yang urusin, di saat semua gak ada yang urusin,” lanjutnya.

Unggahan video terkait tanggapan Pinkan Mambo terkait pengakuan sang anak mengalami pelecehan seksual itu pun mendapatkan banyak komentar warganet. Banyak warganet menyesalkan sikap Pinkan Mambo.

“Hadehhh kok bisa mikir gitu sih??? Harusnya si Ibu yg gercep kalo emang anak perempuannya di apa2in apalagi sama lakinya sendiri pantesan anaknya ngak ngok ngak ngok kebingungan mau ngadu dan minta tolong kesiapa,” sesal @alvin*** di kolom komentar.

“Ya walopun gaa ditempat kejadiann, ya masa seorang ibu seperti itu. Apalagi ngomongin anaknya fitnah buat bunuh karakter situ, emang keuntungan buat si anak situ apa?” tulis @hynj***.

“Kesel jadiny, kok ngk mau tau urusan anak. Hidup tuh bukan cuma butuh makan doank, klo makin gede tapi trauma stress, buat apah,” tulis @tiffany***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya