SOLOPOS.COM - Irene Suwandi. (Instagram @ireneswnd)

Solopos.com, SOLO-Nama Irene Suwandi ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir ini karena sosoknya  bakal debut menjadi idol di Korea Selatan. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Diketahui Irene merupakan salah satu TikToker asal Indonesia dengan jumlah pengikut yang cukup banyak yakni 8,7 juta.  Dia biasanya membagikan konten-konten dengan berbagai tema yang berbeda.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Baru-baru ini di akun TikTok miliknya yakni @irenswnd, Irene Suwandi membagikan kabar dirinya bakal debut jadi idol di Korea Selatan. Dia telah bergabung dengan salah satu girl group di Korea Selatan yang bernama TD.

“Halo, aku Irene asal Indonesia. Aku akan debut bersama grup Kpop bernama TD. Jadi jangan lupa buat dukung aku ya,”  ucap Irene pada akun Tiktok miliknya pada Rabu (19/4/2024).

Pada video lainnya yang juga diunggah pada akun media sosial Instagram miliknya, dia mengatakan bahwa dirinya memang sudah sejak lama hobi menari. Sejak masih kecil dia telah mengikuti kelas menari seperti balerina untuk mengeksplor bakat yang dimilikinya.

Irene Suwandi juga menyatakan dirinya telah menjalani trainee menjadi idol di salah satu agensi sejak tahun lalu, akan tetapi dirinya memilih menyembunyikan hal ini untuk memberikan kejutan kepada para fansnya.

Selama setahun terakhir, katanya, dia banyak latihan untuk mempersiapkan debut bersama grup barunya. Latihan yang dilakukan yakni seperti latihan menari selama tiga jam dan latihan vokal.

Dia mengungkapkan bahwa sangat bersyukur telah diberikan kesempatan yang sangat berharga ini. “Aku bersyukur banget bisa jadi content creator pertama dari Indonesia yang berhasil debut di industri Kpop ini,” ucap Irene dikutip dari Bisnis.com pada Sabtu (20/4/2024).

Melalui unggahan video yang dilakukannya, Irene mendapatkan banyak sekali dukungan dari pengikut dan penggemarnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya komentar pada unggahannya, banyak dari mereka yang memberikan komentar rasa bangga terhadap Irene Suwandi yang bakal debut sebagai idol Korea Selatan.

Sementara di unggahan lainnya dia mengungkapkan sekilas masa lalunya yang kelam. Dia membuat video itu untuk menjawab rasa penasaran warganet yang menanyakan kenapa tidak pernah bikin konten dengan ayahnya. Dia mengaku tidak punya ayah karena merupakan anak yang tidak diakui. Kendati demikian, dia tidak patah semangat dan membuktikan bisa sukses meski hanya berjuang dengan mamanya.

Melalui akun Instagramnya, Irene Suwandi mengumumkan dirinya bakal debut jadi idol di Korea Selatan pada 25 April mendatang. “Dreams come true DITUNGGU TANGGAL 25 APRIL YAH,”  tulisnya dikutip Solopos.com di Instagram @ireneswnd pada Sabtu (20/4/2024).

Pengumuman itu disambut pujian warganet. “Keren banget kamu!” puji @rieke*** di kolom komentar.

“Semangat kaa,aku bakalan jadi orang nya pertama jadi Fandom nya Kaka dan pertama kali nonton MV nya kaka,” tulis @wiini***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya