SOLOPOS.COM - Grup idola K-pop Aespa. (Instagram @aespa_official)

Solopos.com, SOLO-Grup K-pop Aespa akan memulai tur dunia keduanya di Seoul pada Juni 2024. Hal itu diungkapkan agensi grup tersebut, SM Entertainment, pada Kamis (11/4/2024). Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

“2024 aespa LIVE TOUR-SYNK : PARALLEL LINE . 2024.06.29-2024.06.30. Jamsil Indoor Stadium, Seoul,” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip dari Instagram @aespa_official pada Sabtu (13/4/2024).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dikutip dari Yonhap,  2024 aespa LIVE TOUR-SYNK : PARALLEL LINE akan dimulai dengan dua pertunjukan di Jamsil Indoor Stadium di Seoul selatan pada 29-30 Juni dan akan berlanjut ke 13 kota lain.

Lima kota Jepang yang bakal disinggahi aespa dalam tur dunia mereka yaitu Fukuoka, Nagoya, Saitama, Osaka dan Tokyo, serta Singapura, Hong Kong, Makau, Taipei, Jakarta, Bangkok, Sydney dan Melbourne, hingga September.

Kuartet K-pop ini telah menambahkan dua konser di Tokyo Dome pada 17-18 Agustus ke jadwal aslinya karena permintaan tinggi untuk tiket pertunjukan Jepangnya, menurut agensi tersebut. Agensi tersebut menambahkan bahwa grup itu juga sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke kancah musik lokal bulan depan.

Dikabarkan sebelumnya, aespa akan menyambangi Jakarta pada Agustus dalam rangkaian tur konser dunia bertajuk 2024 aespa LIVE TOUR-SYNK: PARALLEL LINE.  SM Entertainment selaku agensi aespa menyampaikan jadwal konser 2024 aespa LIVE TOUR SYNK: PARALLEL LINE melalui akun Instagram resmi grup tersebut.

Dikutip dari Antara pada Sabtu (13/4/2024), aespa memulai tur konser dari Seoul, Korea Selatan, pada 29-30 Juni 2024, lalu melanjutkan tur ke Jepang. Di Jepang, mereka akan tampil di Fukuoka pada 6-7 Juli, Nagoya pada 10-11 Juli, Saitama pada 14-15 Juli, dan Osaka pada 27-28 Juli.

Selain itu, dalam tur dunianya, aespa dijadwalkan tampil di Singapura (20 Juli), Hong Kong (3 Agustus), Taipei (10 Agustus), Jakarta (24 Agustus), Sydney (31 Agustus), Melbourne (2 September), Makau (21 September), dan Bangkok (28-29 September).

Informasi jadwal konser  dunia aespa mengindikasikan kemungkinan tur masih berlanjut ke kota yang lain, karena ada kata “dan lainnya” setelah jadwal konser di Bangkok.

Sampai saat ini, promotor belum mengumumkan lokasi dan detail penyelenggaraan konser “2024 aespa LIVE TOUR-SYNK: PARALLEL LINE” di Jakarta.

Konser tur dunia bertajuk 2024 aespa LIVE TOUR-SYNK: PARALLEL LINE pada Agustus akan menjadi lawatan kedua aespa ke Indonesia.  Grup idola itu pada Juni 2023 menggelar konser Synk: Hyper LINE in Jakarta di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Karina, Giselle, Ning Ning, dan Winter tampil memukau membawakan lagu hit seperti Girls dan Black Mamba dalam konser tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya