SOLOPOS.COM - Karina Aespa. (Instagram @katarinabluu)

Solopos.com, SOLO-Karina aespa menghapus surat permintaan maafnya yang berasal dari hubungan masa lalunya dengan Lee Jae Wook. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Hubungan kedua selebritas Korea Selatan itu kali pertama diungkap oleh saluran berita hiburan beberapa waktu lalu dan agensi mereka mengonfirmasi laporan tersebut, menyatakan bahwa mereka dalam tahap awal kencan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Namun tak lama setelah itu, melalui surat tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram, Karina aespa meminta maaf kepada basis penggemar, yang disebut MY, karena telah mengejutkan mereka dengan kabar tersebut.

“Pertama, aku minta maaf karena telah mengejutkanmu. Saya terlambat [dalam mengatasinya] karena saya merasa harus berhati-hati karena MY sangat kacau. Aku tahu betul betapa kecewanya MY, yang telah mendukungku selama ini, dan betapa sedihnya kalian ketika mengingat semua yang telah kita bicarakan bersama. Karena aku tahu persis apa yang kamu rasakan, aku merasa lebih sedih lagi,” demikian tulisnya dikutip dari koreaboo.com pada Rabu (6/3/2024).

Namun pada Kamis (11/4/2024), penggemar memperhatikan bahwa Karina aespa membuat perubahan pada halaman Instagramnya dengan menghapus surat permintaan maaf yang ditulisnya setelah ketahuan berkencan dengan aktor Lee Jae Wook.

Para penggemar yang mendukung leader aespa itu menyambut gembira keputusan Karina menghapus suratnya. Terlebih, gara-gara surat itu, ia sampai jadi sorotan media internasional.

“Bagus. Dia harus mendengarkan lagu grupnya sendiri. Lirik “hidup ini terlalu singkat” sangat pas,” tulis seorang warganet di X, dulunya Twitter, dikutip dari Koreaboo, Kamis (11/4/2024).

“Ya tuhan, itu baik. Dia meminta maaf karena tidak melakukan kesalahan apa pun ??? *karena baru mengenal satu sama lain dengan pria sembarangan*,” imbuh warganet berbeda.

Sebelumnya, Karina mengunggah surat permintaan maaf dengan tulisan tangan kepada para penggemarnya setelah mengumumkan hubungannya kepada publik. Akhir Februari 2024, Karina dan Lee Jae Wook mengonfirmasi laporan Dispatch bahwa mereka baru mulai berkencan setelah bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada Januari 2024.

Sebelumnya, surat permintaan maaf tersebut kontroversial sejak awal karena banyak penggemar berpendapat perlunya hal itu. Perdebatan meningkat ketika pers internasional meliput permintaan maaf tersebut. Pasangan yang bernasib buruk itu telah putus.

Fans bereaksi terhadap berita tersebut dengan banyak yang memuji idola tersebut. Banyak yang merasa bahwa sang idola tidak melakukan apa pun yang memerlukan permintaan maaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya