SOLOPOS.COM - Han So Hee. (Instagram @xeesoxee)

Solopos.com, SOLO-Artis Han So Hee menuliskan surat pada blognya pada Sabtu (16/3/2024) berisi pengakuan bahwa dia berkencan dengan aktor Ryu Jun Yeol. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pemeran drama Korea Abyss ini membenarkan dirinya memang menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol dan juga meminta maaf kepada Hyeri. Sebelumnya telah beredar rumor pasangan artis dan aktor Korea Selatan ini menghabiskan waktu bersama di Hawaii. Agensi kedua aktor tersebut menyatakan bahwa mereka berada di Hawaii karena alasan pribadi.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Halo semuanya. Beberapa dari Anda mungkin terkejut atau terluka dengan berita tentang saya selama beberapa hari terakhir. Saya pikir akan lebih baik membiarkan artikel menyampaikan berita, tetapi saya menyadari itu lebih terasa seperti pemberitahuan. Jadi aku menulis ini untuk mengurangi rasa sakit yang mungkin dirasakan oleh penggemarku, yang sangat aku hargai,” demikian tulisnya mengawali pesan panjang dikutip dari koreaboo.com pada Sabtu (16/3/2024).

Han So Hee mengakui dia dan Ryu Jun Yeol memiliki perasaan satu sama lain. “Pertama, [Ryu Jun Yeol] dan saya memiliki perasaan satu sama lain dan sedang menjalin hubungan. Namun, saya ingin semua orang menahan diri untuk tidak menggunakan istilah ‘hwanseung’ [atau secara harafiah “Transfer,” bahasa gaul Korea yang berarti curang, melakukan rebound, dan/atau berpindah]. Memang benar kami bertemu melalui sebuah pameran foto, namun tujuan utama saya mengunjungi pameran foto tersebut adalah untuk melihat pameran tersebut bersama teman fotografer saya. Saya mendengar bahwa kami mungkin akan bekerja sama [dalam pekerjaan di masa depan] jadi saya pergi untuk menyambutnya di sana,” tulisnya.

“Kedua, kami mengembangkan perasaan satu sama lain pada tahun 2024. Dari apa yang saya dengar, dia mengakhiri hubungannya dengan [Hyeri] pada awal tahun 2023, tetapi artikel tentang perpisahan mereka keluar pada bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya memutuskan untuk mengejar perasaan saya dan membangun hubungan,” ujarnya menjelaskan hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri.

Selain itu, Han So Hee juga minta maaf kepada Hyeri. ” Ketiga, kisah Instagram saya menyedihkan. Kamu benar. Itu timpang dan remeh. Seharusnya aku diam saja dan tidak melakukan apa pun. Tapi sepertinya aku sedikit kehilangan akal dan mengunggah sesuatu yang tidak sopan karena aku melihat membanjirnya rumor yang mengatakan bahwa hubunganku dimulai sebelum hubungan dia berakhir. Saya ingin meminta maaf kepada Hyeri atas hal ini dan saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang juga karena tidak menangani situasi ini dengan lebih bijaksana. Apapun alasannya, saya akui bahwa ini adalah kesalahan saya karena saya bertindak tanpa berpikir.”

Dia juga menjelaskan pasti akan ada banyak berita dan artikel tentang hubungan asmaranya. Namun dia mengaku satu-satunya tempat terbaik untuk berkomunikasi dengan penggemarnya adalah melalui blog.

“Akhir-akhir ini, aku merasa gagasan bahwa aku hanya perlu menunjukkan sisi terbaikku mungkin semakin menghancurkanku. Saya menjalani kehidupan yang lebih fokus pada hasil, dan bukan pada proses mencapai hasil. Namun jika dipikir-pikir lagi, saya bertanya-tanya apakah saya telah melewatkan momen-momen singkat itu. Saya yakin alasan Anda menyukai saya lebih dari sekedar beberapa gambar dan video. Jika Anda mengira saya sombong, meskipun menurut saya tidak, saya mungkin telah menunjukkan beberapa sifat tersebut sampai batas tertentu. Saya pikir inilah saatnya untuk mengakui bahwa saya telah berubah dan saya harus kembali ke awal, untuk menemukan apa yang benar-benar ingin saya lakukan dan apa yang membuat saya bahagia. Mungkin berlibur setelah dua tahun membuat saya menjadi bodoh, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya terbuka untuk kritik yang membangun,” tulisnya.

Han So Hee juga minta maaf kepada para penggemarnya. Dia berjanji akan untuk menjadi lebih dewasa.

“Hatiku hancur memikirkan penggemarku yang mengkhawatirkanku selama ini. Namun saya tahu bahwa lebih baik mengakui kesalahan saya dan bertanggung jawab atas kesalahan saya. Jadi terima kasih sudah mendukung dan percaya bahwa saya akan menjadi orang yang lebih baik. Saya minta maaf, tapi ketahuilah bahwa saya juga ingin melakukan yang lebih baik. Mungkin itu hanya keserakahanku, tapi aku akan berusaha mengendalikan diriku dengan lebih baik dan menjadi lebih dewasa saat aku bertemu semua orang lagi. Saya minta maaf karena menulis pesan yang begitu berat di blog yang hanya saya update beberapa kali dalam setahun,” tulisnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya