SOLOPOS.COM - Karina aespa. (SM Entertainment)

Solopos.com, JAKARTA-Penyanyi Karina dari girl group Korea pop aespa pada Selasa (5/3/2024) menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar menyusul kabar mengenai hubungannya dengan aktor Lee Jae-wook. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hubungan kedua selebritas Korea Selatan itu pertama diungkap oleh saluran berita hiburan Selasa pekan lalu dan agensi mereka mengonfirmasi laporan tersebut, menyatakan bahwa mereka dalam tahap awal kencan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dalam surat tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram dia, Karina aespa meminta maaf kepada basis penggemar aespa, yang disebut MY, karena telah mengejutkan mereka dengan kabar tersebut.

“Pertama, aku minta maaf karena telah mengejutkanmu. Saya terlambat [dalam mengatasinya] karena saya merasa harus berhati-hati karena MY sangat kacau. Aku tahu betul betapa kecewanya MY, yang telah mendukungku selama ini, dan betapa sedihnya kalian ketika mengingat semua yang telah kita bicarakan bersama. Karena aku tahu persis apa yang kamu rasakan, aku merasa lebih sedih lagi,” demikian tulisnya dikutip dari koreaboo.com pada Rabu (6/3/2024).

Minta maaf, Karina berharap bisa menyampaikan kepada penggemar apa yang dia rasakan meski hanya sedikit melalui suratnya.

“Meskipun saya khawatir ini bisa menyakiti MY sekali lagi, alasan saya mengambil risiko dan menulis ini adalah karena saya ingin menyampaikan bahwa saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menghadiahi saya musim dingin terhangat dalam hidup saya sejak debut,” katanya sebagaimana dikutip oleh Soompi.

Dalam suratnya, Karina aespa juga menyampaikan bahwa dia selanjutnya ingin menunjukkan sisi yang lebih dewasa tanpa mengecewakan penggemar.

Surat permintaan maaf Karina aespa disampaikan setelah kabar hubungannya dengan Lee Jae-wook menimbulkan beragam reaksi di kalangan penggemar, ada yang mendukung, ada pula yang menyampaikan kekecewaan.

Menurut siaran Yonhap, kencan merupakan topik sensitif di kalangan idola K-pop. Namun demikian, sudah ada peningkatan tren di kalangan para idola untuk lebih terbuka tentang kehidupan pribadi mereka.

Namun, permintaan maaf Karina aespa yang dimaksudkan untuk menyembuhkan para penggemar dan menjanjikan masa depan yang lebih dewasa dan tekun – mendapat kritik dari komunitas internasional.

Penggemar internasional melalui media sosial mengungkapkan kebingungan dan kekecewaan mereka atas perlunya permintaan maaf atas keputusan hidup pribadi mereka. Komentar dari penggemar internasional menekankan perbedaan ekspektasi – dengan banyak yang berpendapat bahwa Karina memiliki hak atas kehidupan pribadi dan hubungan tanpa menghadapi reaksi negatif atau perlu meminta maaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya