SOLOPOS.COM - Kim Bora. (Instagram @kim_bora95)

Solopos.com, SOLO-Pemain drama Korea Sky Castle, Kim Bora, secara resmi mengumumkan akan menikah pada  Juni tahun ini. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Dilansir dari Soompi, Selasa (5/3/2024), Noon Company selaku agensi yang menaungi sang artis menyatakan pernikahan akan dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, teman serta kerabat terdekat saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perwakilan agensi turut menjelaskan bahwa tunangan dari wanita yang lahir tahun 1995 itu merupakan seorang sutradara Korea Selatan dari film terkenal Ghost Mansion bernama Jo Ba Reun yang lahir pada tahun 1989.

Sebelum memutuskan menikah, keduanya kali pertama bertemu ketika Kim Bora membintangi film Jo Ba Reun tahun 2021 The Grotesque Mansion. Setelah tiga tahun membangun rasa saling percaya dan keyakinan, keduanya memutuskan untuk segera menikah.

“Kami mohon dukungan dan berkah yang berlimpah terhadap Kim Bo Ra yang berada di garis awal perjalanan baru, dan mohon juga tunjukkan banyak minat dan kasih sayang untuk aktris Kim Bo Ra yang akan terus menyambut kalian dengan proyek-proyek hebat,” ucap Noon Agency dikutip dari Antara pada Selasa (5/3/2024).

Pernikahan keduanya akan dilangsungkan tertutup dari awak media. Pernikahan digelar secara privat, hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat kedua mempelai.

“Kami mohon dukungan dan doa yang berlimpah untuk Kim Bora yang berada di garis awal perjalanan baru, dan mohon juga tunjukkan banyak minat dan kasih sayang untuk aktris Kim Bora yang akan terus menyapa kalian dengan proyek-proyek hebat,” ungkapnya.

Setelah tahu Kim Bora hendak menikah, ketahui pula bahwa artis Korea Selatan ini merupakan wanita kelahiran 1995 yang debutnya sebagai aktris cilik melalui drama Wedding pada tahun 2005.

Namanya semakin dikenal setelah mencuri perhatian dunia lewat aktingnya dalam drama Sky Castle pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya