SOLOPOS.COM - Vincent Rompies. (Instagram @vincentrompies)

Solopos.com, SOLO-Istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy, ikut terseret gara-gara kasus perundungan yang diduga juga melibatkan anak musikus tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Meski tidak seterkenal sang suami, sosok Fifi ini bukan orang sembarangan. Ia juga memiliki profesi yang tak kalah mentereng dari suaminya. Terhitung sejak tahun 2023, ia turut mengurus channel YouTube milik Vincent dan Desta, VINDES. Fifi Karamoy menduduki posisi sebagai Business Advisor.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sampai artikel ini ditulis Vincent Rompies dan istrinya belum buka suara soal tudingan perundungan yang dilakukan oleh anaknya. Ia pun memilih untuk bungkam.

Meski bukan selebritas, Fifi Karamoy ternyata memiliki rekam jejak karier yang cukup mentereng di dunia penyiaran.  Menurut wanita lulusan Sastra Prancis UI ini, sejak awal berkarier dia sudah terjun ke dunia broadcasting.

“Iya sampai sekarang sih gue emang masih orang radio dari awal gue masuk bekerja ya. Ya secara profesional tuh gue emang radio terus tidak bisa pindah ke lain hati,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube Comedy Lucuu pada Selasa (20/2/2024).

Awal mula terjun ke dunia broadcasting, Fifi bergabung dengan Radio Prambors.  Padahal dia bukan dari lulusan broadcasting.

“Ya awalnya tuh sebenarnya memang ya biasalah namanya anak kecil gitu kan masih awal-awal gue ingin tahu kayak apa sih radio gitu.  Terus diajakkin sama teman gue terus ya udah nyoba-nyoba ternyata gue suka dan
senang gitu,” tuturnya.

Kendati demikian Fifi Karamoy mengaku sempat menjajal media lain. “Sebenarnya ada di pikiran gue [pindah ke lain media]. Setelah gua dari Prambors sekian tahun itu gue sempat ngelamar sebenarnya ke beberapa TV salah satunya MTV tapi tidak berjodoh. Meski pun di sana [MTV] teman-teman gue juga, tapi ada beberapa faktor mulai dari waktu, tawaran gaji dan sebagainya. Ternyata kok gue tidak berjodoh ya sama ini padahal peluangnya paling besar,” ujarnya.

Namun meski tidak berjodoh dengan televisi, istri Vincent Rompies ini justru berjodoh dengan majalah. Setelah kegagalannya itu, dia malah mendapat tawaran dari salah satu majalah. “Setelah momen itu, gue dapat tawaran di majalah ya udah akhirnya dari Prambors cabutnya ke majalah, gue ke bagian marketing, PR juga sih,” tuturnya.

Setelah dari majalah, Fifi Karamoy mendapatkan tawaran di Hard Rock FM. Namun akhirnya dia kembali lagi ke Radio Prambors.

Selain meniti karier, di Radio Prambors inilah Fifi Karamoy bertemu Vincent Rompies yang akhirnya menjadi suaminya. Hal itu berawal saat Club Eighties yang salah satunya beranggotakan Vincent, Desta, dan Lembu, menjadi bintang tamu di Prambors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya