SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Isyana Sarasvati membagikan kabar duka bahwa dirinya mengalami keguguran. Wanita yang menikah dengan Rayhan Maditra pada Februari 2020 ini kehilangan calon anaknya di usia kehamilan 8 pekan 5 hari. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dia menyampaikan kabar duka itu di Instagramnya pada Selasa (10/10/2023). Menyertai unggahan itu, dia mengunggah foto bunga mawar yang layu.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Selain itu pelantun Tetap Dalam Jiwa itu juga mengunggah foto hasil USG janin di perutnya yang memperlihatkan prediksi usia kehamilan tertulis 8 weeks 5 days. “Arrived with her wings so small, so dear, entered our lives, she settled so near, a moment of longing, a moment we yearned, a coming of joy, a truth that we learned. Our angel soothed our hearts full of fear, the doubts that endured soon washed out, became clear, a trickle of tears, a symbol of loss. We’ll see you again, till the day our paths cross… – Rayhan Maditra,” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @isyanasarasvati pada Selasa (10/10/2023).

Mengalami keguguran dan harus merelakan kehilangan calon anak, Isyana Sarasvati pun mengucapkan salam perpisahan kepada calon buah hatinya itu. “Sampai berjumpa lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. We’ll see you again, till the day our paths cross, we love you so so much bebinyo,” demikian tulisnya.

Unggahan kabar duka itu pun menuai simpati warganet dan rekan-rekan sesama artis.  Mereka mengucapkan turu berbela sungkawa dan memberikan doa terbaik untuk penyanyi yang tengah berduka tersebut.

“so sorry for your loss isyan,” tulis Ardhito Pramono di kolom komentar.

“So sorry to hear this. Stay blessed Isyan and Mako,” tulis Didiet Maulana.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, so sorry for your lost, stay strong kak isyana & kak mako and fully recovery for you. Huaaa mau peluk walaupun kakak gatau siapa aku,” tulis @annati***.

“Stay strong isyaan. Peluk jauhhh!” tulis @deniis***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya