SOLOPOS.COM - J-Hope dan Jungkook BTS. (Weverse)

Solopos.com, SOLO-J-Hope BTS baru-baru ini mengumumkan album spesialnya yang akan datang berjudul Hope on The Street Vol. 1 untuk menemani serial dokumenter berjudul sama, Hope on The Street. Demikian diungkapkan agensi grup itu pada hari Selasa (27/2/2024) waktu setempat. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

BigHit Music memperkenalkan poin dari album spesial tersebut yang berjudul Hope on the Street No. 1.  Dikutip dari Yonhap, Selasa (27/2/2024), highlight medley menampilkan cuplikan dari enam lagu album yang diawali oleh Neuron yang dinamai dari kru tarian di mana J-Hope bekerja sebelum debutnya sebagai anggota BTS.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Neuron adalah lagu hip-hop ala old school dari tahun 2000-an yang sangat memengaruhi artis tersebut, menurut agensi. Lagu ini menampilkan Gaeko dan Yoonmirae dari Dynamic Duo.

Di antara enam lagu tersebut adalah I Wonder… sebuah genre elektro-funk yang didedikasikan untuk penggemarnya dan menampilkan rekan satu grupnya, Jungkook.

Selanjutnya, I Don’t Know yang menampilkan Yunjin dari Le Sserafim, Lock/Unlock yang menampilkan produser Amerika Benny Blanco dan Nile Rodgers, On the Street (Versi Solo), dan versi remix tarian dari What If… yang awalnya dimasukkan dalam album solo J-Hope yang dirilis pada tahun 2022.

Album J-Hope BTS ini akan dirilis secara global pada pukul 13.00 hari Kamis (29/2/2024) waktu Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya