SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan Exhuma. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Film bertabur bintang Exhuma tampil mengesankan pada akhir pekan penayangan perdananya di box office Korea Selatan dan jumlah penontonnya telah melampaui dua juta orang dalam empat hari.

Menurut data Dewan Film Korea yang dikutip oleh Soompi pada Senin (26/2/2024), jumlah orang yang menonton “Exhuma” di bioskop melampaui dua juta pada 25 Februari 2024.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Jumlah penonton film misteri okultisme yang dibintangi oleh Kim Go-eun, Lee Do Hyun, Yoo Hae-jin, dan Choi Min-sik itu total mencapai 2.299.706 orang pada Senin pukul 07.00 waktu Korea Selatan, setelah empat hari berturut-turut bertengger di puncak box office.

Dikutip dari Antara pada Senin (24/2/2024), film yang berkisah tentang upaya dua pengusir setan yang diperankan oleh Kim Go-eun dan Lee Do-hyun, seorang ahli pemakaman (Yoo Hae-jin), dan seorang pakar feng shui (Choi Min-sik) untuk memindahkan sebuah kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang itu mendapat sambutan hangat dari penonton Korea Selatan pada awal penayangannya.

Exhuma juga menorehkan prestasi luar biasa dengan jumlah penonton sampai 1.963.564 orang hanya dalam satu akhir pekan penayangan, dari 23 sampai 25 Februari 2024.

Sebelumnya, foto-foto penampilan Kim Go Eun dan Lee Do Hyun yang terlihat syuting Exhuma menjadi sorotan warganet.  Selain chemistry visual yang dihadirkan keduanya, ada hal lain yang menjadi topik perbincangan warganet yaitu tato di lengan Lee Do Hyun! Karakter yang berbeda ditulis dengan tinta hitam dan tersebar di kedua lengan.

Dikutip dari koreaboo.com pada Senin (26/2/2024), akhirnya foto-foto terbaru dari proyek tersebut akhirnya dirilis. Dalam foto-foto tersebut, aktor tersebut memperlihatkan tatonya yang membuat para penggemar penasaran dengan apa yang dapat mereka harapkan dari foto-foto yang sangat berbeda tersebut.

Dalam film Exhuma tersebut, aktor Korea Selatan Lee Do Hyun berperan sebagai dukun, tapi dia jelas tidak memiliki aura seperti itu. Pada 26 Januari 2024, foto baru Kim Go Eun dan Lee Do Hyun dibagikan. Seperti foto-foto sebelumnya, tato palsu sang aktor juga terlihat, namun kali ini, warganet semakin heboh karena rambut panjangnya diikat menjadi sanggul pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya