SOLOPOS.COM - Film Primbon. (Instagram/primbonmovie)

Solopos.com, SOLO – Jadwal tayang film Primbon di bioskop XXI di Kota Solo pada hari ini Sabtu, 12 Agustus 2023 beragam sehingga kamu tak perlu khawatir akan kehabisan tiket.

Film garapan sutradara Rudy Soedjarwo dan penulis Lele Laila ini memiliki cerita yang cukup menarik karena mengangkat warisan budaya Jawa, berupa ruwatan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Selain Happy Asmara, ada beberapa aktris dan aktor lainnya yang bermain di film ini, meliputi Nugie, Flavio Zaviera, Chicco Kurniawan, Azela Putri, Jajang C Noer, Oppie Andaresta, Septian Dwi Cahyo, hingga Ony Serojawati Hafiedz.

Film horor ini mengisahkan tentang Rana dan sahabatnya, Janu yang melakukan pendakian gunung di tengah cuaca buruk. Ketika hujan lebat, mereka terpisah dan tersesat. Janu beruntung dapat kembali ke rumah akhirnya, tapi tidak dengan Rana. Pencarian besar-besaran pun dilakukan, namun Rana tetap tidak ditemukan.

Seminggu sudah berlalu, keluarga besar Rana memutuskan untuk mengadakan tahlilan. Rana dianggap tidak mungkin selamat dan sudah pasti meninggal dunia di sana. Dini tidak bisa menerima itu. Sebagai seorang Ibu, Dini tidak mau begitu saja menyerah dan tetap percaya putrinya Rana masih hidup.

Seusai tahlilan, Rana pulang di tengah deras hujan. Dini, suaminya Banyu dan si bungsu Tari menyambut gembira kepulangan Rana. Tapi tidak dengan keluarga besarnya. Mereka yang hidup dengan mengandalkan primbon sebagai pegangan, percaya bahwa Rana yang kembali ini bukanlah manusia. Konflik pun tidak terhindarkan sementara Dini percaya bahwa yang pulang ini memang putrinya Rana. Hanya ada satu cara membuktikannya, yaitu lewat ruwatan.

Nah untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut ini jadwal tayang film Primbon di bioskop XXI Kota Solo pada hari ini Sabtu, 12 Agustus 2023.

  1. SGM XXI: 13.05; 15.05; 17.05; 19.05; 21.05.
  2. The Park XXI: 15.00; 19.10; 21.10.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya