SOLOPOS.COM - Jeonghan SEVENTEEN. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Tepat hari ini, 4 Oktober 2023, Jeonghan SEVENTEEN berulang tahun yang ke-28 dan momen tersebut turut dirayakan oleh anggota SEVENTEEN lainnya dengan menyebutnya sebagai 1004 Day. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

“Selamat ulang tahun untuk Jeonghanie,” kata Seungkwan melalui akun Weverse mereka pada Rabu (4/10/2023) malam waktu setempat.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

1004 Day atau dibaca Cheonsa dalam bahasa Korea Selatan merupakan istilah yang berasal dari tanggal lahirnya. Kata ‘Cheonsa’ diartikan sebagai malaikat karena visual Jeonghan yang menawan kerap diumpamakan layaknya malaikat, sehingga dirinya sering disebut sebagai malaikat dari SEVENTEEN.

Selain Seungkwan, para anggota SEVENTEEN lainnya juga memberikan pesan manis untuk Jeonghan sebagai perayaan hari ulang tahunnya. Pemimpin SEVENTEEN S.Coups juga memberikan ucapan selamat untuknya, sahabat sekaligus rekan kerjanya tersebut.

“Selamat ulang tahun sahabatku,” tulis S.Coups ditulis dari Antara pada Rabu (4/10/2023).

Tidak hanya itu, anggota lain seperti Wonwoo, Woozi, THE 8, Jun, Hoshi, Joshua, dan Dino juga memberikan ucapan selamat yang lucu untuknya.

“Jjong-Jjong-Chu,” tulis Woozi yang merujuk pada sapaan Jeonghan “Jjong-Jjong” oleh para anggota SEVENTEEN.

“Selamat, Yoon Jeonghan,” tulis Wonwoo.

“1004,” tulis THE 8.

“Selamat 1004 Day!!!!!” tulis Jun.

“Selamat ulang tahun,” tulis Hoshi.

“Jeonghan, selamat ulang tahun!!!” tulis Joshua.

“Selamat ulang tahun, Jeonghan,” tulis Dino.

Anggota SEVENTEEN lainnya, yakni DK memberikan pesan yang cukup panjang beserta 10 unggahan foto dirinya saat bersama Jeonghan yang sedang berulang tahun. Foto-foto tersebut berasal dari periode waktu yang berbeda karena model dan warna rambut Jeonghan dalam foto terlihat tidak sama satu sama lainnya.

“Selamat ulang tahun untuk JeonghanAhhhhhhhhhhh. Jeonghan, jangan sakit dan selalu sehat serta bahagia ya. Mereka bilang kamu harus bermain bersamaku juga. Aku menyayangimu, Kak,” tulis DK.

Jeonghan pun membalas ucapan dari rekan-rekannya dan DK. Ia mengucapkan terima kasih dan mendoakan kebaikan untuk para anggota lainnya. “Wow, terima kasih. Bisakah aku mengunggah dua foto terakhir (dari unggahan DK)? Hahahaha,” balas Jeonghan.

Sementara itu, Jeonghan dan rekan-rekan grupnya tersebut akan merilis karya terbaru bertajuk SEVENTEENTH HEAVEN pada 23 Oktober 2023. SEVENTEEN akan merilis album mini itu ke dalam tiga versi konsep yang sudah bisa dipesan oleh penggemar melalui pra pemesanan album.

Selain disibukkan dengan comeback terbaru bulan Oktober ini, SEVENTEEN juga tengah bersiap melaksanakan tur konser Asia bertajuk SEVENTEEN TOUR FOLLOW TO ASIA yang sementara ini baru diumumkan di tiga negara dan kota, yaitu Bangkok (Thailand), Bulacan Filipina), dan Makau (China). Tur Asia tersebut akan dimulai pada Desember 2023 mendatang.

Meskipun Indonesia belum masuk ke dalam daftar kunjungan tur Asia SEVENTEEN, penggemar Indonesia berharap mereka akan kembali datang ke sini seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain tiga negara dan kota yang sudah diumumkan, masih ada kemungkinan SEVENTEEN akan berkunjung ke negara Asia lainnya untuk melaksanakan tur konser mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya