SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan film Agak Laen. (Tangkapan layar YouTube Agak Laen Official Trailer)

Solopos.com, SOLO-Film Agak Laen yang tayang di bioskop sejak Kamis (1/2/2024) telah menembus jumlah penonton 1 juta orang pada hari keempat tayang.  Film ini mengisahkan tentang empat sekawan yang berusaha mengejar mimpi dan mengubah nasib mereka.

Kekompakan mereka menjadi kekuatan untuk saling mendukung menjangkau mimpi. Empat sekawan itu adalah Bene, Jegel, Boris, dan Oki, yang bekerja sebagai penjaga rumah hantu yang hampir bangkrut di sebuah pasar malam. Demi selamat dari kebangkrutan, mereka pun mencari cara baru untuk menakuti pengunjung rumah hantu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Oki yang baru saja keluar dari penjara, mencari ide untuk membantu kawan-kawan. Kendati begitu, Oki juga memiliki masalah keuangan dengan ibunya yang sedang sakit.

Alhasil, dia menggadaikan sertifikat rumah milik ibunya, demi membantu teman-temannya dan menebus obat ibunya yang sedang sakit. Uang hasil gadai sertifikat digunakan untuk merenovasi rumah hantu tempat mereka bekerja. Keempat orang tersebut berprofesi sebagai penghuni rumah hantu yakni pocong, kuntilanak, suster ngesot, dan tuyul.

Siapa sangka, bahwa rumah hantu yang direnovasi menjadi viral dan banyak diminati oleh orang. Malangnya, ada seorang pria yang memiliki riwayat penyakit jantung dan meninggal di dalam rumah  hantu.

Arwah pria yang gentayangan  itu membuat suasana rumah hantu semakin seram.  Semakin seram, semakin seru, dan semakin banyak pengunjung yang datang. Namun, empat sekawan malah ketakutan.  Film Agak Laen ini merupakan film komedi, drama, dan sedikit horor. Penonton memberikan rating 9,9/10 setelah selesai menonton film ini.

Adapun jumlah penonton film Agak Laen hingga Minggu (4/2/2024) menembus sejuta, sejak dirilis tanggal 1 Februari 2024. Dikutip dari Bisnis.com pada Senin (5/2/2024), berikut ini perinciannya:

Hari pertama 181.689 orang penonton

Hari kedua 377.563 orang penonton

Hari ketiga 682.952 orang penonton

Hari keempat 1.012.990 orang penonton

Melalui Instagramnya, film Agak Laen juga mengumumkan jumlah penonton yang naik terus sejak perilisan hari pertama. Film ini dibintangi antara lain Tissa Biani, Oki Rengga, Indah Permatasari, hingga Arie Kriting dan Boris Bokir.

“Selamat hari Senin, pasukan!Mauliate Godang buat 1.012.990 orang yang sudah nonton sampai hari minggu kemarin! Komen lah kelen mana yang sudah nonton lebih dari sekali? Giliran kelen rekomendasikan ke semuanya. Gas terus ini kita pasukan!” demikian bunyi pengumuman itu dikutip Solopos.com dari Instagram @pilem.agak.laen pada Senin (5/2/2024).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. “Gak sia sia aku nonton udah 3x tembus juga 4 hari sejutaaak!!!!!” tulis @alifa*** di kolom komentar.

“Gokil sih, tapi wajar kalo belum 1 minggu dah 1jt. Emang selucu itu kapan lagi lihat pocong nyangkut,” tulis @jgvd***.

“Sangat layak sekali film ini utk bisa meroket… baguuuuuuuuuuuuuuus dan sangat mengalir banget semuanya dari cerita, akting, dialog, directing.. semuanya lah keren bgt… selamat kawan2 @pilem.agak.laen,”  tulis Winky Wiryawan.

“Agak laen bah 4 hari udah sejuta. Jaminan tahun depan pasti ada agak Laen 2,” tulis @andi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya