SOLOPOS.COM - Tissa Biani. (Instagram @tissabiani)

Solopos.com, SOLO-Selain Setengah Hati, diketahui Tissa Biani juga membintangi film Agak Laen yang bakal tayang pada 1 Februari 2024. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Agak Laen diharapkan dapat meredam ketegangan yang muncul sebelum Pemilu 2024. Demikian diungkapkan produser dari rumah produksi Imajinari Ernest Prakasa.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Kita tayang 1 Februari. Jadi, kita membayangkan, sekarang di medsos saja, apalagi kampanye sudah dimulai, medsos makin keruh dengan pertarungan, fitnah dan segala macam. Bikin butek gitu,” kata Ernest dalam konferensi pers dan pemutaran trailer film Agak Laen di Jakarta, beberapa waktu lalu, dikutip dari Antara pada Jumat (26/1/2024).

Agak Laen dijadwalkan tayang dua pekan sebelum Pemilu 2024, yang berlangsung pada 14 Februari. Film Agak Laen merupakan film dari studio Imajinari, dengan kerja sama bersama para komika dari siniar Agak Laen yaitu Oki Rengga, Boris Bokir Manullang, Bene Dion Rajagukguk, dan Indra Jegel.

Film yang dibintangi Tissa Biani ini bergenre horor komedi dan menceritakan tentang empat sekawan yang bekerja sebagai staf rumah hantu di sebuah pasar malam. Mereka berusaha untuk membuat rumah hantunya lebih seram.

Suatu hari, rumah hantu itu menelan nyawa satu pengunjung yang ternyata orang penting, dan Oki, Boris, Bene, serta Jegel harus menyembunyikan jasadnya. Selain anggota Agak Laen, terdapat sederetan aktor dan aktris, antara lain Tissa Biani, Arie Kriting, dan Mamat Alkatiri.

Ernest menjelaskan bahwa film Agak Laen menjadi film pertama Imajinari  bekerja sama dengan intellectual property lain. Produser itu mengatakan bahwa jenis humor yang ditampilkan dalam film tersebut bermacam-macam, mulai dari komedi ala stand-up, komedi situasional, dan slapstick (humor yang melibatkan aktivitas fisik berlebihan, contoh jatuh dari tangga atau tersandung).

“Kita berusaha bikin komedinya itu sangat approachable dan meshed untuk semua orang gitu,” ujar Ernest.

Melalui Instagramnya Tissa Biani juga mengumumkan jadwal tayang film tersebut. “Bismillahirrahmanirrahim, Gala Premier film terbaruku “AGAK LAEN” 1 Februari mulai tayang di bioskop!
selalu seneng shoot film bergenre komedi hihihi thank u @imajinari.id @ernestprakasa @dipaaa atas kesempatannya… jangan lupa nonton ya ketemu sama Marlina disana!” tulis dia dikutip dari Instagram @tissabiani pada Jumat (26/1/2024).

Unggahan itu mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memuji produktivitas Tissa Biani yang berperan di banyak film.

“Emang boleh tiss se-premiere ini dalam sebulan udah 3 kali premiere film terbaru,” tulis @viOle***.

“Sangat2 produktif sekali, bangga ih sm Tissa,” tulis @_aira***.

“Ko keren bgttt sih dr maren GP trs,” timpal @achaaa***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya