SOLOPOS.COM - Poster film Pemukiman Setan. (Instagram @pemukimansetan)

Solopos.com, SOLO-Sebelum menonton filmnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis Pemukiman Setan. Film horor produksi rumah produksi Magma Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio dan Dunia Mencekam Studios ini telah tayang di bioskop Indonesia pada Kamis (25/1/2024) ini.

“Genre horor di Indonesia memiliki pencintanya sendiri dan menurut kami film horor sudah menjadi kecintaan tersendiri bagi penonton Indonesia, dan itu yang membuat film horor memiliki penggemar yang cukup besar,” kata Sutradara film Pemukiman Setan Charles Gozali saat peluncuran trailer film itu dikutip dari Antara pada Kamis (25/1/2024).

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Karena hal tersebut, sebagai filmmaker saya dan teman-teman semua di sini, berusaha menghadirkan ‘Pemukiman Setan’ sebagai sebuah film horor yang akan memberikan pengalaman menonton yang unik dan pastinya berbeda dari film-film yang sudah ada,” katanya.

Sinopsis film Pemukiman Setan mengisahkan tentang seorang perempuan korban trauma kekerasan keluarga dan impitan ekonomi yang memaksa dirinya untuk mengikuti tiga temannya merampok sebuah rumah antik.

Tanpa disadari oleh mereka, rumah antik ini memiliki sebuah rahasia terkutuk yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua. Apakah mereka berhasil keluar dari ancaman tersebut?

Menariknya, film ini digarap oleh Sutradara Charles Gozali yang tahun ini berhasil meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023.

Oleh sebab itu, karya film terbarunya ini mendapat antusiasme luar biasa dari pengunjung yang hadir saat trailer resminya dirilis kemarin. Bahkan, Charles menjanjikan akan menghadirkan sesuatu yang berbeda di film ini dari film-film horor lainnya.

“Magma Entertainment selalu mencari cara untuk membuat film yang unik, berbeda dan punya kekuatan. Bersama Charles Gozali sebagai sutradara dan Gea Rexy sebagai penulis, kita coba sesuatu yang berbeda lagi di film Pemukiman Setan,” kata Creative Producer film “Pemukiman Setan” Daniel Irawan.

Setelah tahu sinopsisnya, ketahui film Pemukiman Setan  dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Agus CH Mahesa, Jared Ali, Putri Ayudya, Rizky Hanggono dan Teuku Rifnu Wikana.

Film ini telah tayang di bioskop pada 25 Januari 2024. Hal itu diketahui dari pengumuman di Instagram resmi mereka saat peluncuran posternya.

“Inilah Official Poster Pemukiman Setan. Teror Sukma, titisan dari khodam dukun perempuan paling mengerikan akan membalaskan dendam leluhurnya kepada semua manusia! 25 Januari ini, bersiap untuk nonton horror mendebarkan dari sutradara Qodrat, @CharlesGozali di layar lebar! Masukin film Pemukiman Setan ke wishlist di berbagai aplikasi pemesanan tiket bioskop kesayangan kalian!” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip dari Instagram @pemukimansetan pada Kamis (25/1/2024).

Pengumuman itu disambut beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet mengaku tidak sabar menyaksikan film horor itu.

“Wajib nonton! Temu FITRAH,” tulis @daffa*** di kolom komentar.

“Gak sabar,” tulis @ivander***.

“Mau cepat cepat nonton film horor yang “FUN” dan bikin PENASARAN  @pemukimansetan,” tulis @cindy***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya