SOLOPOS.COM - Poster Captivating The King. (soompi)

Solopos.com, SOLO-Simak sinopsis drama Korea Captivating The King yang tayang di  tvN sejak Sabtu (20/1/2024). Drama ini merupakan drama baru aktor populer Korea Selatan Cho Jung Seok dan Shin Se Kyung.

Drama ini tayang di Korea Selatan setiap hari Sabtu dan Minggu. Sementara itu, bagi penonton di luar Korea bisa menyaksikannya melalui platform streaming Netflix.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dikutip dari soompi.com pada Selasa (23/1/2024), ditulis oleh penulis The Crowned Clown Kim Sun Deok, drakor ini menceritakan kisah cinta Raja Yi In (Jo Jung Suk), seorang raja sengsara yang merasa hampa meskipun memiliki kedudukan tinggi, dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung), yang rencana awal balas dendamnya berubah menjadi daya tarik tak terduga.

Melansir dari Asianwiki, sinopsis Captivating The King menceritakan tentang seorang pangeran bernama Lee In (Cho Jung Seok). Ia mempunyai kakak laki-kaki bernama Raja Lee Sun dan sangat peduli kepadanya.

Lee In membuat sumpah setia kepada kakak laki-lakinya hingga suatu hari Lee In disandera oleh Dinasti Qing. Raja Lee pun segera memandang kesetiaan adiknya sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya.

Karena hal tersebut Lee In menanggung rasa sakit dan emosional mendalam sampai suatu hari dia bertemu dengan pemain baduk tak dikenal yang bertaruh pada permainannya. Lee In terpesona dengan pemain baduk tersebut.

Suatu hari, Lee In menjadi raja dan memegang posisi tertinggi ia dikenal sebagai seseorang yang kuat namun di dalam hatinya dia sedih dan lemah. Sementara itu Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) mendapatkan ketenarannya sebagai pemain baduk yang tidak dikenal.  Hee Soo bertemu dengan Pangeran Lee In dan jatuh cinta kepadanya, melalui pusaran takdir dia menjadi mata-mata dan mendekati Raja Lee In untuk membalas dendam.

Setelah tahu sinopsis drama Captivating The King, ketahui pula para aktor pemeran drama Korea tersebut antara lain:

1. Cho Jung Seok sebagai Lee In

2. Shin Se Kyung sebagai Kang Hee Soo

3. Lee Sin Young sebagai Kim Myung Ha

4. Choi Dae Hoon sebagai Lee Sun

5. Lee Gyu Hoe sebagai Park Jong Hwan

6. Yang Kyung Won sebagai Yoo Hyun Bo

7. Cho Seong Ha sebagai Kim Jong Bae

8. Kang Hong Suk sebagai Jo Sang Hwa

9. Park Ye Young sebagai Court Lady Dong

10. Jang Young Nam sebagai Queen Dowager Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya