SOLOPOS.COM - Film Petualangan Anak Penangkap Hantu. (Instagram/

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Petualangan Anak Penangkap Hantu banyak bikin penasaran publik lantaran film horor satu ini baru saja tayang di bioskop pada Jumat (19/1/2024).

Film produksi MNC Pictures yang disutradarai Jose Poernomo ini disebut-sebut sarat akan edukasi. Di mana mengajarkan anak untuk berpikir analitis, cerdas, dan tidak mudah putus asa dalam memecahkan masalah atau misteri.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Film ini menghadirkan cerita yang sarat nilai edukasi, bagaimana mereka bisa menaklukkan takut, terutama saat menghadapi kesulitan dan mencari solusi di setiap tantangan, hal ini tentu memberi inspirasi bagi anak-anak yang menonton untuk tidak pernah takut terhadap apapun,” kata Presiden Direktur MNC Pictures Titan Hermawan, dikutip Antara.

Menariknya lagi, film ini juga dibintangi aktris dan aktor berbakat Tanah Air. Beberapa di antaranya, Muzakki Ramdhan, M Adhiyat, Giselle Tambunan, Andy Boim, Adinda Thomas, Sujiwo Tejo, Nugie, Arry Febian, Agus Wibowo, Verdi Solaiman.

Mengutip sinopsis Petualangan Anak Penangkap Hantu di Antara dan laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tiga orang anak yakni Rafi, Chacha, dan Zidan yang tergabung dalam kelompok Anak Penangkap Hantu (APH).

Ketiganya dimintai bantuan oleh Gita yang tinggal di desa terpencil dan telah lama dilanda kekeringan serta teror oleh penunggu hutan yang sering menculik penduduk desa.

Saat hendak membongkar kejadian aneh yang mereka duga hanyalah perbuatan manusia biasa, mereka mulai mendapat gangguan-ganguan supranatural yang tak dapat mereka jelaskan. Mereka pun tidak mengenal takut akan kegelapan. Hal ini terbukti saat malam hari, mereka juga melakukan petualangan seru yang memacu adrenalin penonton.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis Petualangan Anak Penangkap Hantu ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Jumat (19/1/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya