SOLOPOS.COM - Film Rambut Kafan. (Instagram/rambut.kafan)

Solopos.com, SOLO – Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Rambut Kafan lantaran film horor ini baru saja dirilis di bioskop pada Kamis (18/1/2024).

Film garapan sutradara Helfi CH Kardit ini diproduseri langsung oleh Shankar R. Selain sebagai sutradara, Helfi juga sebagai penulis dibantu oleh Reza Prames dan Reza Keling.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Film ini dibintangi aktris dan aktor ternama Indonesia, di antaranya Bulan Sutena, Catherine Wilson, Yama Carlos, Virnie Ismail, Nita Gunawan, dan Aiman Ricky.

Mengutip sinopsis Rambut Kafan di laman resmi Bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang Anwar yang merupakan pengusaha sukses dan pekerja keras. Putrinya, Tari sudah hampir 3 tahun merawat sang Ibu, Mirna. Dalam rentang itu Mirna sempat hamil tiga kali namun selalu keguguran. Kondisi Mirna saat ini pun sangat memprihatinkan, badannya terlihat semakin kurus, namun anehnya diagnosa dokter menjelaskan bahwa Mirna tidak mengidap penyakit apapun.

Bahkan rambut Mirna pun semakin menipis karena rontok. Mirna ingin sekali mempunyai anak laki-laki. Sebelum Mirna meninggal, Mirna sempat mengatakan sesuatu yang tidak begitu jelas di telinga Tari. Dalam peristiwa yang menyedihkan itu, datang Suban, adik kandung Anwar yang meminta bagian harta warisan rumah keluarga.

Suban ingin rumah itu dijual. Suban sering secara diam-diam datang ke rumah Anwar dan juga rumah lama yang menjadi warisan. Tini. asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Anwar melihat Suban masuk ke rumah dan tindakannya sangat mencurigakan. Tari selalu berpikir positif pada Suban tapi setelah banyak kejadian aneh dan kejadian mistis yang menimpa keluarganya, Tari mulai mengikuti Suban dengan bantuan Navi, seorang pemuda yang berusaha mendekati Tari. Tari curiga mamanya sakit dan meninggal karena disantet oleh Suban karena masalah harta warisan.

Dalam sinopsis Rambut Kafan ini, Tari juga emosi dengan Anwar yang tidak terlihat mengambil tindakan apapun pada Suban. Dalam investigasi Tari pada Suban, Tari banyak menemukan hal yang mencurigakan pada Suban, papanya juga Navi dan kemunculan wanita yang bernama Gendis yang dicurigai sebagai wanita konglomerat berpenampilan aneh dan mempunyai ilmu hitam. Tari dikelilingi oleh orang-orang misterius yang membawa petaka mengerikan yang selalu meneror keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya