SOLOPOS.COM - Film The Beekeeper. (Instagram/bosslogic)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis The Beekeeper banyak bikin penasaran publik lantaran film thriller satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 10 Januari 2024.

Film garapan sutradara David Ayer yang terkenal dengan aksi sadis dan kebrutalan di setiap film yang ia garap. The Beekeeper diproduseri oleh Mark Birmingham, Chris Long dan Jason Statham.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menariknuya, film ini juga dibintangi akris dan aktor berbakat, seperti Jason Statham, Emmy Raver-Lampman, Bobby Naderi, Josh Hutcherseon, Jeremy Irons, David Witts, Michael Epp, Taylor James, Phylicia Rashed, Jemma Redgrave, Minnie Driver, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis The Beekeeper di laman Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang aksi balas dendam Jason Statham yang berperan sebagai Adam Clay.

Film ini mengisahkan tentang di sebuah rumah besar yang ditempati Eloise Parker, Adam Clay menyewa gudang dan sebagian lahannya untuk beternak lebah dan untuk ia tinggali sehari-hari.

Suatu hari ia mendapati Eloise mati bunuh diri, dan setelah diselidiki anaknya, yang juga merupakan agen FBI, Verona Parker, ibunya mati karena uang yang ia kelola ternyata habis disedot oleh penipuan siber yang terorganisir secara sistematis.

Dalam sinopsis The Beekeeper ini, Verona tidak tahu kalau Adam Clay ternyata merupakan mantan anggota organisasi rahasia bernama Beekeepers yang diketahui segelintir orang saja di kalangan intelijen. Setelah mengetahui Eloise mati karena hal tersebut, Clay berusaha membalas dendam terhadap orang-orang yang ada di balik penipuan tersebut.

Ia menghubungi teman sejawatnya, dan terkejut setelah mengetahui siapa yang ada di balik kejahatan terorganisir tersebut. Clay lantas bertindak ekstrem dan membuat banyak pihak ketakutan, karena kejahatan itu menyentuh orang-orang yang tidak bisa ia sentuh sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya