SOLOPOS.COM - Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. (Instagram/ancikamovie_official)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 lantaran film romantis ini baru saja tayang di bioskop pada hari Kamis (11/1/2024).

Film garapan sutradara Benni Setiawan dan produser Budi Ismato serta Manoj Punjabi ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama serta sekuel lanjutan film Dilan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Beberapa aktris dan aktor ternama bermain di film ini, di antaranya Zee JKT48, Arbani Yasiz, Daffa Wardhana, Dito Darmawan, Nyimas Ratu Rafa, Jefan Nathanio, Kenzy Taulany, Ira Wibowo, Mathias Muchus, Yeyen Lydia, Kenes Andari, Irgi Fahrezi, hingga Putri Ziani.

Mengutip sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 di laman Tix.id dan bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang kelanjutan kisah cinta Dilan setelah ia putus dengan Milea. Berlatar tahun 1995, Dilan yang saat itu tengah berkuliah di Bandung itu pun jatuh cinta dengan Ancika, seorang gadis berusia 17 tahun.

Pada awalnya, Ancika yang selalu diganggu oleh Dilan ini merasa kesal dengannya dan tidak menyukai kehadiran Dilan. Namun semuanya berubah ketika Ancika semakin mengenal Dilan.

Rasa cinta mulai tumbuh diantara keduanya dan perjalanan Ancika dan Dilan dimulai. Dilan pun semakin sering datang kerumah Ancika untuk mengunjunginya. Namun cinta mereka tidak berjalan mulus, keduanya akan mendapatkan tantangan baru.

Nah, bagi kamu penasaran dengan kelanjutan sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Kamis, 11 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya