SOLOPOS.COM - Film Suami yang Lain. (Instagram/suamiyanglainthemovie)

Solopos.com, SOLO — Publik banyak yang penasaran dengan sinopsis Suami yang Lain lantaran film drama Indonesia ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis, 4 Januari 2024.

Film garapan sutradara John De Rantau ini diproduseri Muchmad Wachid dan Achmad Rouzni Noor II. Dalam kisahnya, film Suami yang Lain sangat erat dengan permasalahan rumah tangga yang banyak dialami pasangan suami istri.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Menariknya, film ini dibintangi aktris dan aktor berbakat. Beberapa di antaranya, Acha Septriasa, Morgan Oey, Omar Daniel, Anya Geraldine, Elvira Devinamira, Alex Abbad, Samuel Rizal, hingga Rizky Hanggono.

Mengutip sinopsis Suami yang Lain dari bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang Konflik pasangan suami istri, Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa) yang belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah.

Merasa perkawinan mereka hambar dan penuh dengan kebosanan, apalagi setelah terus dirundung tekanan keluarga dari masing-masing pihak, Olivia pun meminta cerai. Danan akhirnya mengalah dan meminta satu kesempatan terakhir yang ternyata berbuah bencana, hingga akhirnya datang orang ketiga, Jordy Anwar (Omar Daniel).

Pasca terjebak dalam kisah perselingkuhan yang menegangkan, mahligai rumah tangga mereka pun terancam berantakan.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan dari sinopsis Suami yang Lain ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Kamis, 4 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya