SOLOPOS.COM - Film Night Swim. (Instagram/nightswimmovie)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis dari Night Swim lantaran film horor ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 3 Januari 2024.

Film horor pertama yang tayang di awal 2024 ini disutradarai oleh Bryce McGuire. Kisah dari film tersebut diadaptasi dari film pendek sebelumnya yang tayang pada 2014.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Mengutip Imdb, film ini diperankan oleh Wyatt Russell, Kerry Condon, Amelie Hoeferle, Gavin Warren, Nancy Lenehan, Jodi Long, Ben Sinclair, Ellie Araiza, Elijah J. Roberts,dan Eddie Martinez.

Berdasarkan sinopsis Night Swim di Cineverse.id, film ini mengisahkan seorang perempuan muda yang sedang berenang di kolam renang di halaman belakang rumahnya sambil menunggu pasangannya kembali dari kerja.

Dia memutar musik sambil bersantai dan berjalan-jalan, melepaskan tekanan dari hari-harinya yang melelahkan. Saat berada di bawah air, dia melihat sosok tinggi dan bayangan berdiri di tepi kolam, dia mengira sosok tinggi itu adalah pacarnya, tapi dirinya menyadari bahwa tidak ada orang di sana selain dirinya.

Untuk memastikannya, dia kembali ke bawah air untuk meilhat apakah benar yang dia lihat atau hanya sekedar ilusi saja. Ternyata benar ada sosok tinggi besar di kolam yang perlahan mendekatinya.

Dalam sinopsis Night Swim itu, saat dia berenang mundur, menjauh dari siluet, dia diseret ke bawah air oleh makhluk tak terlihat dan tiba-tiba lampu kolam padam. Ketika lampu akhirnya menyala kembali, kolam menjadi jernih, bersih dan kosong.

Kira-kira bagaimana kelanjutan dari cerita film tersebut? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan Night Swim di bioskop kesayangan mulai Rabu, 3 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya