SOLOPOS.COM - Film Aquaman and The Lost Kingdom. (Instagram/aquamanmovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom banyak bikin penasaran publik mengingat film action satu ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (20/12/2023).

Film garapan sutradara James Wan ini berasal dari Amerika Serikat dan diangkat dari DC Comics Aquaman. Film Aquaman and the Lost Kingdom merupakan sekuel dari Aquaman (2018) dan film ke-13 dari DC Extended Universe (DCEU). Sekuel ini ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick yang juga pernah menulis untuk film seperti The Conjuring: The Devil Made Me Do It dan juga Orphan: First Kill.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dalam proses produksinya, film membawa sebagian besar aktor yang berperan di film pertamanya. Beberapa di antaranya, Jason Momoa sebagai Arthur Curry atau lebih dikenal sebagai Aquaman dan Patrick Wilson mengulangi perannya sebagai Orm yang merupakan saudara tiri Arthur sekaligus musuh bebuyutannya.

Mengutip sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom di Cineverse.id dan Bisnis.com, film ini mengisahkan tentang dunia Atlantis yang penuh dengan misteri dan bahaya. Arthur yang menjadi Raja Atlantis harus menghadapi ancaman baru dari Black Manta yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Dia pun akan menghadapinya bersama saudaranya.

Namun, Black Manta lebih tangguh dari sebelumnya dengan menggunakan kekuatan mitos Black Trident, yang melepaskan kekuatan kuno yang jahat. Bersama Orm, Aquaman membentuk aliansi dan mengumpulkan kekuatan untuk melawan Black Manta dengan kekuatan terbarunya.

Bersama-sama, mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka untuk melindungi kerajaan mereka dan menyelamatkan keluarga Aquaman dan dunia dari ancaman kehancuran yang tidak dapat dipulihkan.

Dengan sinopsis yang apik itu, Aquaman and The Kingdom bukan hanya dibintangi Jason Momoa dan Patrick Wilson. Dilansir Imdb, ada Ben Affleck, Yahya Abdul-Mateen II, Dolph Lundgren, Temuera Morrison, Nicole Kidman, dan Jani Zhao yang bermain di film ini. Kemudiann juga ada Amber Heard, Vincent Regan, Randall Park, Indya Moore, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya