SOLOPOS.COM - Film The Dive. (Instagram/littleamberfish)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis The Dive banyak bikin penasaran publik mengingat film thriller satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Film garapan sutradara Maximilian Erlenwein dan produser Jonas Katzenstein serta Maximilian Leo ini merupakan remake film Breaking Surface yang tayang pada 2020 lalu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Menariknya, proses produksi film ini lebih banyak dilakukan di bawah laut selama 45 menit dan dilakukan sebanyak tiga kali dalam sehari. Uniknya film ini juga dibintangi oleh aktris-aktor berbakat, seperti Louisa Krause, Sophie Lowe, Stella Uhrig, Shire Richardson, dan David Scicluna.

Mengutip sinopsis The Dive di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang kakak dan adik yang melakukan penyelaman di bawah laut yang indah nan eksotis. Lokasinya sangat terpencil dan jauh dari peradaban. Drama terjadi ketika sang kak tertimpa batu dan membuatnya terjebak di bawah air.

Dengan tingkat oksigen yang sangat rendah dan suhu dingin, adiknya harus berjuang untuk menyelamatkan sang kakak. Padahal hubungan adik dan kakak ini terbilang tidak baik alias renggang. Bahkan, selama di perjalanan sangat sedikit obrolan dari mereka.

Namun, hubungan yang tak baik ini tidak membuat sang adik lantas membiarkan sang kakak terjebak di bawah laut karena tertimpa batu. Berbagai upaya dia lakukan untuk menyelamatkan sang kakak.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan sinopsis The Dive selengkapnya bisa menyaksikan film ini di bioskop Tanah Air mulai Sabtu, 16 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya