SOLOPOS.COM - Film Kung Fu Panda 4. (Instagram/kungfupanda)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan kapan jadwal tayang film Kung Fu Panda 4 di bioskop setelah trailer film tersebut resmi dirilis di Youtube pada Rabu (13/12/2023).

Film dengan karakter utama bernama Po ini, penonton akan mendapatkan wawasan tentang cerita yang menarik dengan tokoh baru. Po bakal menemui tokoh baru dalam perjalannya tersebut. FIlm disutradarai oleh Mike Mitchell dan Stepahine Ma Stine dan produksi oleh Rebecca Huntley.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Mengutip Cineverse.id, Kung Fun Panda 4 akan menceritakan Po yang meninggalkan Lembah Damai untuk pergi ke kota besar, di mana ia akan menghadapi ancaman-ancaman terberat yang akan menghalanginya. Penjahat baru, The Chameleon ingin melawan Dragon Warrior dan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

The Chameleon akan membuat Po menghadapi penjahat sebelumnya, termasuk antagonis dari dua film Kung Fu Panda pertama, Tai Lung dan Lord Shen. Meskipun menghadapi ancaman ini cukup menantang, Po juga akan terbebani untuk menemukan Prajurit Naga berikutnya.

Lalu, kapan jadwal film Kung Fu Panda 4 tayang di bioskop setelah resmi merilis trailernya pada Rabu?

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram @kungfupanda, film apik ini bakal tayang di bioskop pada 8 Maret 2024. “Prajurit naga kembali di #KungFuPanda 4 hadir 8 Maret 2024!” tulisnya.

Berbeda dengan informasi di akun Instagram resmi Kung Fu Panda, di laman Screenrant.com, film Kung Fu Panda 4 dijadwalkan rilis di bioskop pada 29 Maret 2024.

Sebagai informasi, Kung Fu Panda telah sukses di box office selama bertahun-tahun dan menghasilkan US$1,8 miliar secara keseluruhan. Film-film tersebut juga menginspirasi tiga serial televisi, yakni Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness, The Paws of Destiny, dan The Dragon Knight.

Demikian informasi mengenai kapan jadwal tayang film Kung Fu Panda 4 yang trailernya resmi dirilis di Youtube pada Rabu, 13 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya