SOLOPOS.COM - Cuplikan trailer The Animal Kingdom. (Youtube/MovieGasm.com)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis The Animal Kingdom setelah film adventure ini resmi tayang di bioskop Indonesia pada Kamis, 14 Desember 2023.

Film garapan sutradara Thomas Cailley ini berdurasi sekitar dua jam dan menceritakan tentang ketika manusia berubah menjadi mutan secara misterius.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Beberapa aktris dan aktor ternama bermain di film ini, di antaranya Romain Duris, Paul Kircher, Adele Exarchopoulos, Tom Mercier, Billie Blain, Xavier Aubert, Saadia Bentaieb, Gabriel Caballero, Iliana Khelifa, Paul Muguruza, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis The Animal Kingdom di Antara, kisah film ini bermula ketika Francois Marindaze dan anaknya Emile Marindaze hendak mengunjungi istrinya bernama Lana yang berada di pusat perawatan medis. Lana dikisahkan merupakan seorang ibu yang baik, namun mendadak berubah menjadi mutan.

Di tengah perjalanan menuju pusat perawatan medis, Francois dan Emile dikejutkan dengan seorang mutan yang kabur dari sebuah ambulans di tengah kepadatan jalan raya. Mutan itu memiliki sayap layaknya burung, namun tetap berpijak dengan kaki layaknya manusia dan lari dari kejaran para petugas medis.

Ayah dan anak itu kemudian melanjutkan perjalanannya menuju pusat perawatan medis untuk menemui istri dan ibu mereka, Lana. Di sana, Emile benar-benar menyadari perubahan fisik sang ibu yang sudah jauh berbeda dengan ibu yang belasan tahun menemaninya.

Tubuh Lana kini sudah ditumbuhi bulu dan perlahan bentuk tubuhnya berubah menyerupai binatang. Francois dan Emile juga diberitahu bahwa Lana akan dipindahkan ke wilayah selatan untuk mendapatkan fasilitas khusus.

Dalam sinopsis The Animal Kingdom ini, Francois dan Emile memutuskan untuk pindah secara sementara ke wilayah selatan untuk mengikuti Lana yang memperoleh perawatan khusus. Mereka memilih tinggal di sebuah desa kecil agar lebih dekat dengan Lana.

Ayah dan anak itu berusaha menjalani kehidupan normal meskipun dihadapkan dengan situasi salah satu anggota keluarga mereka telah bermutasi menjadi mutan. Francois bekerja sebagai seorang koki di sebuah restoran, sedangkan Emile melanjutkan pendidikan SMA-nya di sekolah baru dan berusaha beradaptasi dengan teman-teman barunya.

Namun, di tengah proses pemindahan para mutan, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya Lana. Mendengar informasi hilangnya sang istri membuat Francois menggila dan berusaha mencari keberadaan sang istri. Ia mengajak Emile berpetualang mencari Lana di tengah hutan.

Berbekal perkakas yang dibeli Francois di supermarket, ia dan sang anak menyusuri kelam dan lebatnya hutan demi mencari kekasih hati mereka. Perjalanan itu bukan hanya memperkuat jalinan kasih ayah dan anak tersebut, namun juga memperbaiki komunikasi keduanya yang sempat canggung.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis dari The Animal Kingdom ini dan akankah Lana berhasil ditemukan? Untuk mencari jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop mulai Kamis, 14 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya