SOLOPOS.COM - Film The Boy and The Heron. (Instagram/cbitpictures)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis The Boy and The Heron ini wajib Anda ketahui mengingat film animasi ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 13 Desember 2023.

Film karya animator asal Jepang, Hayao Miyazaki ini diadaptasi dari novel tahun 1937 yang diterbitkan dalam bahasa Inggris pada 2021 oleh Genzaburou Yoshino. Miyazaki memang sudah dikenal dengan karya-karyanya, seperti Spirited Away, My Neighbor Totoro, Howl’s Moving Castle, dan masih banyak lainnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Beberapa aktris dan aktor berbakat dilibatkan sebagai pengisi suara di film ini, seperti Soma Santoki, Masaki Suda, Ko Shibasaki, Aimyon, Yoshino Kimura, Takuya Kimura, Keiko Takeshita, Jun Fubuki, Sawako Agawa, Karen Takizawa, Shinobu Otake, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis The Boy and The Heron di Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang perperangan yang berkecamuk di Tokyo pada 1943 membuat kebakarna di sebuah rumah sakit. Hal ini mengakibatkan Hisako, ibu dari Mahito meninggal dunia.

Ayahnya, Shoichi kemudian menikah lagi dengan adik dari Hisako, yaitu Natsuko dan kemudian pergi untuk tinggal di desa tempat Natsuko tinggal. Sesampainya di rumah tersebut, Natsuko ditemani banyak pembantunya yang sudah tua. Saat pertama kali datang, Mahito melihat seekor bangau terbang mendekati dirinya berkali-kali dan membuatnya penasaran.

Tak lama ia lantas mencari keberadaan bangau tersebut dan bangau itu ternyata bersarang di sebuah rumah tua yang tampak tak terurus. Bangau ini pun terlihat sangat agresif dan ingin menyerangnya berkali-kali.

Suatu hari ibu tirinya, Natsuko, yang ternyata telah hamil, tiba-tiba menghilang. Mahito bersama salah seorang pelayan tuanya, Kiriko mencarinya ke hutan, dan mendapati suara bangau tersebut mengajaknya masuk untuk bertemu ibunya yang dikatakannya masih hidup.

Tak disadari keduanya, bangau tersebut ternyata membawanya ke dunia lain, yang penuh keajaiban, di mana banyak makhluk tinggal di dalamnya. Nah, bagi kamu penasaran dengan kelanjutan sinopsis dari The Boy and The Heron ini bisa menyaksikan film tersebut di bioskop mulai Rabu, 13 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya