SOLOPOS.COM - Film 13 Bom di Jakarta. (Instagram/abelhuray)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis 13 Bom di Jakarta lantaran film action satu ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis, 28 Desember 2023.

Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini diproduksi Visinema. Banyak adegan apik di film, termasuk baku tembak, perkelahian dan pengejaran mobil yang terasa mencekam.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Mengutip Imdb, film ini dibintangi aktris dan aktor ternama Tanah Air, seperti Ardhito Pramono, Lutesha, Chicco Kurniawan, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Andri Mashadi, Muhammad Khan, Niken Anjani, Rukman Rosadi, Alyssa Abidin, Mila Jamila, Yusuf Ozkan, Chicco Jerikho, Luqman Hakim, dan masih banyak lagi.

Dalam sinopsis 13 Bom di Jakarta di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang sekumpulan teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di seantero Jakarta. Penelusuran Badan Kontra Terorisme Indonesia atas teror tersebut mengarah pada Oscar dan William, dua orang pengusaha muda di bidang mata uang digital yang dianggap terlibat.

Misi tim agen rahasia pun menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam. Satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai fantastis atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

“Ada 13 bom yang sudah kami sebar di seluruh Jakarta. Kirimkan 100 bitcoin melalui Indodax atau bom-bom tersebut akan kami ledakkan setiap 8 jam sekali,” ucap narasi teroris dalam trailer.

Nah, bagi yang penasaran dengan sinopsis 13 Bom di Jakarta bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Kamis, 28 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya