SOLOPOS.COM - Film Migration. (Instagram/migrationmovie)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Migration mengingat film animasi ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Minggu, 24 Desember 2023.

Film garapan sutradara Benjamin Renner dan Guylo Homsy ini cocok ditonton bersama keluarga, terutama di momen liburan akhir tahun. Migration diproduksi oleh Illumination yang terkenal menghasilkan film animasi komedi ternama, seperti Minions, Despicable Me, Sing, dan juga The Secret Life of Pets.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Mengutip Imdb, film ini melibatkan aktor dan akris berbakat sebagai pengisi suara. Beberapa di antaranya, Kumail Nanjiani, Elizabeth Banks, Danny DeVito, Caspar Jennings, Tresi Gazal, Keegan-Michael Key, Awkwafina, Carol Kane, David Mitchell, Isabela Merced, Carlos Alazraqui, dan masih banyak lagi.

Dari sinopsis Migration yang tayang di Layar.id dan Tix.id, film animasi ini emngisahkan tentang petualangan tentang keluarga angsa yang ingin menjelajahi dunia dan berusaha bermigrasi dari New England menuju Jamaica. Mereka berimigrasi juga melewati New York City.

Namun, perjalanan mereka tidaklah semudah dan senyaman itu. Baru saja berjalan, keluarga bebek ini bertemu dengan seekor burung bangau yang memiliki besar berkali-kali lipat dibanding keluarga bebek ini. Sebagai seorang pemimpin, ayah bebek pasti ingin melakukan segala sesuatu untuk melindungi keluarganya.

Migration dipenuhi dengan aksi, humor, dan pesan-pesan positif yang cocok untuk semua usia. Apalagi kisah dari Migration ditulis oleh mike White yang sukses dengan serial The White Lotus. Bukan hanya penulis, White sendiri merupakan aktor ternama yang sudah terlibat di berbagai film komedia.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan sinopsis dari Migration ini, bisa menyaksikan film animasi tersebut di bioskop kesayangan mulai Minggu, 24 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya