SOLOPOS.COM - Film The Reckoning. (Instagram/thereckoning_movie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis The Reckoning bikin penasaran publik lantaran film horor thriller ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (19/1/2024).

Film garapan sutradara Neil Marshall dan Antony Jones ini diproduseri langsung oleh Daniel-Konrad Cooper serta Michale Marks. Film tersebut memiliki latar di London, Inggris, di abad 16.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Menariknya, film tersebut dibintangi aktris dan aktor berbakat. Beberapa di antaranya Charlotte Kirk, Sean Pertwee, Steven Waddington, Joe Anderson, Suzanne Magowan, Ian Whyte, Callum Goulden, Sarah Lambie, Mark Ryan, hingga Emma Campbell-Jones.

Mengutip sinopsis The Reckoning di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Grace Haverstock yang baru saja suaminya meninggal dunia. Di tengah rasa duka yang menyelimuti dada, dia dituduh sebagai penyihir dan dimasukkan ke dalam tahanan khusus penyihir. Tahanan tersebut dikenal sebagai tahanan paling kejam di Inggris.

Tak berhenti di situ mental dan fisik Grace disiksa. Tiba-tiba ada sosok iblis yang merasuki tubuh dan pikirannya. Pikirannya pun dikendalikan oleh iblis tersebut.

Namun, dia tetap berusaha untuk memegang teguh keyakinannya agar iblis tidak bisa mengendalikan pikirannya secara penuh.

Nah, kira-kira apa cara Grace keluar dari belenggu iblis tersebut dan bagaimana kelanjutan dari sinopsis The Reckoning ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Jumat (19/1/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya