SOLOPOS.COM - Film Setengah Hati. (Instagram/filmsetengahhati)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Setengah Hati bikin penasaran publik lantaran film drama komedi ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (25/1/2024).

Film garapan sutradara Hastobroto ini diproduseri langsung oleh Tyas Abiyoga. Menariknya, film ini dibintangi aktris ternama Tissa Biani. Penulis film Setengah Hati ternyata juga melibatkan komika Abdur Arsyad sehingga alur ceritanya menarik untuk ditelisik.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Selain Tissa Biani, ada juga Yusuf Mahardhika, Rachman Avri, Mamat Alkatiri, Marwoto Kawer, Puspa Ritchwary, Bedu, Wina Marrino, Cak Lontong, Arief Didu, TJ, Endah Mulyani, hingga Ence Bagus.

Mengutip sinopsis Setengah Hati di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film drama ini mengisahkan tentang Ganes yang bercita-cita melanjutkan kuliah. Namun, karena kesulitan keuangan, ia pun bekerja sambilan pada Surya, pemilik percetakan kaus yang sudah mempekerjakan tiga karyawan, yakni Paul, Yono, dan Wulan.

Di sisi lain, menjelang pemilihan camat di wilayahnya, Gilang, sebagai putra daerah, mencalonkan diri dan menyerahkan segala keperluan kampanyenya kepada keponakannya, Astri.

Astri lalu meminta Ganes untuk membuat kaus. Namun, Gilang dan Surya ternyata pernah memiliki konflik yang belum terselesaikan hingga mereka bermusuhan. Ganes yang sangat membutuhkan uang, diam-diam menyanggupi permintaan Astri.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis dari Setengah Hati ini? Untuk mencari jawabannya, Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Kamis (25/1/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya