SOLOPOS.COM - Bella Bonita bersama Hemas Tirta. (Instagram @hemastirta)

Solopos.com, SOLO-Kabar istri Denny Caknan, Bella Bonita, hamil kembali berembus. Hal ini berawal dari unggahan seorang pembawa acara bernama Hemas Tirta yang membagikan foto bertemu pasangan suami istri tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Unggahan tersebut kemudian di-capture dan diunggah ulang di sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram @lambe_danu. Dalam foto tersebut terlihat istri Denny Caknan itu mengobrol dan berfoto bareng Hemas Tirta.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Rupanya warganet salfok dengan perut istri Denny Caknan tersebut yang terlihat membuncit. Alhasil warganet pun berasumsi Bella tengah berbadan dua.

Sebelumnya, isu Bella Bonita hamil duluan sempat mencuat saat pernikahan  pasangan tersebut digelar secara mendadak pada 7 Juli 2023 lalu. Keduanya dituding menikah terburu-buru karena dikabarkan Bella sudah berbadan dua. Isu ini semakin menguat karena resepsi pernikahan mereka diadakan sebulan setelah akad dan posisi kembar mayang di pernikahan tersebut.

Bukan hanya itu warganet juga menyoroti perut Bella di unggahan Denny Caknan yang mengumumkan karya terbarunya. “Titip Rogoku, Titip Roso Tresnoku. Dadio Konco critoku, Sepanjang uripku. @bellabonita_r.a. Ada 2 karya yang tertulis untuk sang istri, Sing siji iki, sing siji suk agustus,” demikian tulis suami Bella Bonita itu saat mengumumkan karyanya dikutip dari Instagram @denny_caknan pada Jumat (4/8/2023).

Tak sedikit warganet justru salfok terhadap istri Denny Caknan yang busananya terlihat seperti orang berbadan dua, sehingga lahirlah tudingan hamil duluan. “Baju nya kayak keliatan orang hamil ya bella,” tulis @haniko*** di kolom komentar.

“Sedang menunggu netijen ngitung bulan,” tulis @bukaan***.

“slide 3 fokus perute mbak belbon koyo ngisi,” tulis @liena***.

Kini, isu Bella Bonita hamil kembali menjadi perbincangan publik. Akun Instagram lambe__danu mengunggah momen ketika Bella Bonita berbincang dengan perempuan bernama Hemas Tirta.

“Duo made in Madiun. Bella Bonita kamu ramah banget sayang. Mana baik sekali Masyaallah,” tulis Hemas Tirta.

Interaksi keduanya terlihat begitu akrab, dengan Bella Bonita beberapa kali memegang lengan Hemas Tirta. Senyuman menghiasi wajah mereka dalam momen tersebut.

Namun, yang menarik perhatian publik bukanlah keramahan atau kebaikan Bella Bonita, melainkan bentuk perutnya. Dalam unggahan tersebut, Bella Bonita mengenakan atasan lengan panjang berwarna biru yang dimasukkan ke dalam celana highwaist putih. Penampilan ini membuat bentuk perutnya tampak mencolok, sehingga warganet pun terfokus pada hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya