SOLOPOS.COM - Kartika Putri. (Instagram @kartikaputriworld)

Solopos.com, SOLO-Kartika Putri justru menuai banyak komentar warganet setelah mengunggah foto wajah dan bibirnya yang penuh dengan luka lepuh. Untuk mengobati penyakitnya, dia memutuskan berobat ke Singapura. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Unggahan itu diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya adalah Instagram Lambe Danu.  Dia mengaku tak tahu penyebab wajah dan bibirnya penuh luka lepuh selama sepekan. “Buat yang tanya kenapa aku pun belum tahu pasti kenapa, doain aja ya semua,” kata Kartika Putri dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Kamis (22/2/2024)

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kartika Putri juga memperlihatkan bagian dalam mulutnya yang banyak luka lepuh di bagian lidah dan langit-langit selayaknya orang sariawan, tetapi berukuran besar. “Sampai ke lidah, pipi dalam sampai ke langit-langit mulut,” kata Kartika Putri.

Kondisi ini yang membuat istri Habib Usman bin Yahya mengalami penurunan berat badan hingga produksi ASI-nya berkurang. “Langit-langit mulut yang bikin aku kurus senang harusnya, tapi ini sedih karena ASI aku jadi berkurang,” kata Kartika Putri.

Melihat luka lepuh di wajah dan mulutnya, Kartika Putri mengaku tidak tahu mengidap sakit apa?  Karena itu dia memutuskan berobat ke Singapura.

Sayangnya dilansir dari Instagram @lambe__danu, sejumlah warganet justru menduga istri Habib Usman itu sedang terkena penyakit menular seksual karena luka lepuhnya sampai ke dalam mulut.

Takut penyakit kulit krn sexual soalnya sampe ke mulut lidah gt takut bgt smg cpt sembuh karput,” tulis @netta*** di kolom komentar.

Tapi kayanya pernh denger ditiktok dokter2 klo dilangit2 mulut sariawan ada something, penyakit sexual maybe, klo ngga salah ya,” tulis @mua_kecantikan***.

Itu herpes si kayaknya ya,”  tulis @anisya***.

Herpes kayaknya ya. Herpes itu macam2, iparku kmrn juga kena herpes telinga, jd ditelinga kayak melepuh benjolan ada airnya, bahkan sampe ganggu saraf sprt bellspalsy ,muka sebelah kanan ga bs digerakin, mata kanan ga bs menutup rapat. Herpes zoster namanya. Kl karput ini kayak herpes labialis,” tulis @vamey***.

Melihat luka lepuh yang diidap Kartika Putri, ada pula warganet menduga wanita itu mengidap Sindrom Stevens-Johnson. “Kayak nya itu Virus Steven Johnson, innalillahi ngeri kali… GWS yaa anggap saja peleburan dari dosa2,” tulis @alma***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya