SOLOPOS.COM - Stevie Agnecya. (Instagram @steviagnecya)

Solopos.com, SOLO-Pihak keluarga akhirnya mengungkap kronologi atas meninggalnya Stevie Agnecya. Mantan istri Samuel Rizal tersebut diketahui wafat di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/3/2024). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya ramai dikabarkan penyebab meninggalnya selebgram tersebut adalah lantaran terkena santet. Hal ini berawal dari unggahan Stevie di media sosialnya yang mengunggah foto hasil rontgen. Di unggahan tertanggal 23 September 2023 itu terlihat dua benda asing bersemayam di tubuhnya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Kalo gak rontgen.. dan dokter gak nanya apa aku Pasang spiral atau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla,” tulisnya dikutip dari TikTok @steviagnecya pada Rabu (27/3/2024).

Salah satu keluarga Stevie Agnecya, Amanda Saraswati, menjelaskan kronologi meninggalnya Stevie Agnecya. Menurutnya, kakak iparnya itu sempat menjalani perawatan intensif tiga hari sebelum meninggal dunia.

“Tiga hari yang lalu, Stevie agak drop, jadi memang harus dibawa ke rumah sakit,” kata Amanda Saraswati di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/3/2024).

Selama berada di rumah sakit, Stevie Agnecya mengalami pendarahan hebat. Model 32 tahun itu bahkan sampai menjalani transfusi darah.

“Tensinya turun, trombositnya juga nggak naik. Dokter kemudian kembalikan ke keluarga, maunya bagaimana,” terang Amanda Saraswati.

Keluarga pun pasrah tentang apa yang akan terjadi pada Stevie Agnecya nanti. Di ruang ICU, Anggi Pratama, suami Stevie Agnecya, membisikkan sesuatu kepada sang istri.

“Aku dengar banget Mas Anggi bisikkin Stevie, ‘Alhamdulillah Stevie sudah menjadi istri, ibu yang baik. Stevie juga sudah menjadi muslimah yang salihah,” kata Amanda Saraswati.

“Kalau memang Stevie mau pergi, enggak apa pergi. Nanti biar Chila, Jeje dan Jojo, kita semua jagain,” ujarnya menirukan ucapan Anggi.

Tak hanya Anggi Pratama, keluarga juga hadir di rumah sakit. Berusaha ikhlas apa pun yang terjadi pada Stevie Agnecya. Amanda Saraswati menerangkan, Stevie Agnecya masih memberikan respons. Walau tak sampai membuka mata, ibu tiga anak itu menangis.

“Stevie masih respons, sempat keluar air mata, habis itu Stevie berpulang,” jelas Amanda Saraswati.

Selain menjelaskan kronologi meninggalnya Stevie Agnecya, Amanda Saraswati selaku pihak keluarga yang juga hadir di sana, menyaksikan perempuan tersebut tersenyum saat meninggal dunia.

“Aku senengnya Stevie tersenyum. Dia hanya tarik napas dia kali, terus meninggal,” ucapnya.

Saat disinggung soal penyakit apa yang sebenarnya dirasakan Stevie Agnecya, Amanda Saraswati tidak mengatakannya.

“Untuk nama penyakit dan detail, sebenarnya itu bukan kapasitas aku,” terang adik ipar Stevie Agnecya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya