SOLOPOS.COM - Stevie Agnecya. (Instagram @steviagnecya)

Solopos.com, JAKARTA-Tak sedikit warganet menduga penyebab Stevie Agnecya meninggal dunia adalah karena santet. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Sebagaimana diketahui kabar meninggalnya mantan istri Samuel Rizal ini membuat banyak orang berduka dan tidak percaya. Kabar duka itu diunggah oleh suaminya saat ini Anggi Pratama dan Fuji.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya pun membuat warganet menduga penyebabnya adalah santet. Pasalnya semasa hidup, model dan selebgram ini tak segan menceritakan pengalaman penyakit mistisnya tersebut di media sosial salah satunya TikTok.

Di unggahan TikToknya tertanggal 23 September 2023, dia mengabarkan soal dugaan santet itu. Bahkan video tersebut sampai FYP di TikTok.

“Kalo gak rontgen.. dan dokter gak nanya apa aku Pasang spiral atau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla,” tulisnya dikutip pada Jumat (22/3/2024).

Tampak dua benda layaknya jarum yang terlihat di foto hasil rontgen tubuh Stevie. Dua benda tak biasa itulah yang diduga sebagai wujud santet yang kini dicurigai sebagai penyebab meninggalnya Stevie.

Sedangkan dilihat di unggahan TikTok-nya pada 8 Juni 2023, istri Anggi Pratama itu menceritakan awal mula dirinya merasakan ada yang aneh dan salah pada tubuhnya. Mengerikannya peristiwa itu terjadi pada pukul 23.00 malam.

“Aku nggak bilang aku santet. Jadi aku merasanya jam 11 malem, aku lagi tiduran, tiba-tiba aku nggak bisa napas, guys,” ucap Stevie.

“Karena aku nggak tahu hal-hal yang kayak ginian, jadi aku berpikir itu adalah sakit GERD. Jadi aku sempet ke 25 dokter, tapi nggak ada sakit apa-apa, guys,” imbuhnya.

Pengalaman tersebut membuat Stevie sangat ketakutan, bahkan dia sempat khawatir akan segera menemui ajalnya. “Sampai aku ketakutan meninggal, ketakutan denger kata kuburan, ambulans. Pokoknya aneh banget, padahal aku orang yang sangat santai dan nggak pernah terjadi hal-hal kayak gini di hidup aku,” tandasnya.

Di beberapa video TikTok berikutnya, Stevie mengaku sudah mengetahui siapa orang yang diduga telah mengirimkan santet kepadanya. Bahkan menurut Stevie, suami dari wanita yang diduga menyantetnya itu pernah menghubungi Anggi suami Stevie.

Pihak keluarga juga belum memberikan penjelasan tentang penyebab meninggalnya wanita yang telah jadi mualaf itu.  Namun salah satu sahabatnya, Marissya Icha menyebutkan Stevie menderita sakit.

“See you until we meet again sayangku,” tulis Icha. “Dear semua teman teman yang mempeributkan pertanyaan stevi sakit apa? Please, kita doain aja yah, aku minta semua temen temen Kirim kan Al-Fatihah untuk Stevi. Itu yang Almh butuh saat ini. Krna Pesan Almarhumah, Almh pesan tidak ingin bnyak yang tau perihal sakit nya. Kami semua Para sahabat di pesankan oleh almarhumah. Dari awal kami Menemani, Almh tdk ingin orang banyak tau lg ttgnya. Krna untuk menjaga hati sang anak juga. Mohon agar hal ttersebut tidak menjadi Bahan permasalahan karena ini adalah amanah Almh kepada para sahabat dan keluarga Terimakasih,” demikian tulisnya di Instagram dikutip pada Jumat (22/3/2024).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya