SOLOPOS.COM - Diego Andres Sinathrya. (Instagram/@diego.sinathrya)

Solopos.com, SOLO — Kabar bahagia datang dari pasangan artis Darius Sinathrya dan Dona Agnesia. Anak pasangan ini, Diego Andres Sinathrya, dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16.

Hal ini diketahui dari postingan di Instagram Paris Saint Germain Academy Pro, klub Diego berlatih sepakbola.
“Diego Sinathrya Kartoprawiro dipanggil untuk seleksi tim nasional Indonesia untuk Piala Asia U-16. Selamat atas hasil kerja keras dan dedikasinya,” tulis dalam keterangan akun tersebut seperti dilihat Solopos.com, Minggu (21/4/2024).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Unggahan itu pun dikomentari dengan doa oleh Dona Agnesia melalui akun Instagram pribadinya, @dagnesia. “Good luck son @diego.sinathrya .. I’ll pray for the best ??? #proudmama.”

Sejumlah netizen juga mendoakan agar anak Darius Sinathrya itu berhasil lolos dalam seleksi tersebut. “congrats diegooo. hope for the good result ? @diego.sinathrya,” komentar @astericst.

“Selamat dekk @diego.sinathrya ??? semoga sukses dan berjalan lancar semuanya.. kamu kerenn??,” sambung @ichacauhan.

Diego merupakan salah satu pemain terbaik di sekolah sepak bola tersebut. Pada Februari 2024 lalu dia sempat menjadi pemain terbaik pada kategori U17.

Diego mengikuti jejak kakaknya, Lionel Nathan Sinathrya yang lebih dulu mengasah bakat di bidang sepak bola lewat sekolah yang berbasis di Prancis tersebut.

Sebelumnya, sang kakak juga turut mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi untuk U-17 pada tahun lalu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paris Saint-Germain Academy Pro Residency Greater Geneva (@psgacademypro_greatergeneva)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya