SOLOPOS.COM - Kiky Saputri. (Instagram @kikysaputrii)

Solopos.com, SOLO-Kiky Saputri diduga sindir MasterChef Indonesia season 11 melalui cuitannya. Sebagaimana diketahui kemenangan Belinda di ajang tersebut dipertanyakan warganet.

Hal ini lantaran Kiki yang hanya menjadi juara II dinilai lebih layak menjadi juara I. Alhasil banyak warganet membanjiri akun Instagram MasterChef Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari akun X @kikysaputrii pada Selasa (29/11/2023), Kiky mengatakan bahwa dirinya sangat kasihan dengan orang yang memiliki nama Kiky.

“Yaampuuun kasian banget yang Namanya Kiky. Yang satu di cut tayangan Roasting. Yang satu di cut jadi juara cooking. Hahaha. Anjaaaay kalimat berima lagi. Yang baper berarti bajer,” tulis Kiky pada tweet tersebut.

Warganet menganggap bahwa cuitan tersebut sebagai bentuk Kiky Saputri diduga sindir MasterChef Indonesia lantaran Kiki tidak berhasil memenangi kontes memasak tersebut. Baru-baru ini nama Kiki MasterChef Indonesia sempat trending karena mendapatkan simpati dari netizen. Acara tersebut dianggap tidak adil dalam pemberian point.

Banyak netizen yang mengomentari cuitan Kiky. Ada yang mencocoklogi kejadian tersebut dengan kejadian kemarin, namun Kiky meminta netizen agar tidak cocoklogi.

“Pak “itu” jadi tamu masterchef, ga lama kemudian acaranya blunder. Kesimpulannya apkh blunder itu menular?” tulis akun @anginmalammm***.

“Dilrng cocoklogi,” larang @kikisput***.

“Malah yg dicut daging semua, yg tayang cuma pemanis buatan,” tulis @yukif***.

“Lulusan luar ngga bisa menyajikan makanan secara benar wkwkwk Kalah sama lulusn SMK cuakzzz. Juara 1 ngga bisa potong daging cuakss. Akhirny di bantu potong sama yg lulusan SMK cuaks,” @tukangcrypto***.

“Main pecut diatas genting, ikan cucut siap di-packing. Yang satu di-cut tayangan roasting, yang satu di-ut juara cooking,” netizen @lamp**** merespons sindiran Kiky Saputri.

“Undang ke lapor pak, bikin kompetisi masak bareng wendy, andhika, surya dan kondre ha ha ha,” @coun**** mengusulkan. “Persatuan kiki mohon berkumpul, waktunya rapat,” @ami**** menyahut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya