SOLOPOS.COM - Stefani Joanne Angelina Germanotta alias Lady Gaga. (Reuters)

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Lady Gaga membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa pada tahun 2022 pernah tampil di panggung meskipun saat itu telah dinyatakan positif mengidap Covid-19.

“Saya melakukan lima pertunjukan saat mengidap Covid-19. Saya memberitahukan hal itu kepada semua orang di tim saya,” kata Gaga dikutip Antara dari Music News.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Gaga menambahkan, waktu itu ia memperbolehkan anggota timnya untuk tidak ikut tampil maupun bekerja saat pertunjukan tersebut karena dirinya tidak ingin membuat orang lain tidak nyaman dengan penyakitnya.

Pelantun lagu “Poker Face” itu pun memutuskan untuk tetap tampil meskipun tengah mengidap Covid-19 karena tidak ingin mengecewakan semua penggemarnya.

“Selama semua perubahan cepat (kondisi) saya, saya terus berkata, ‘Saya minta maaf. Saya sangat minta maaf,’. Saya melihatnya juga bahwa para penggemar setiap hari mempertaruhkan diri mereka sendiri untuk datang ke pertunjukan,” ujarnya.

Terdapat penggemar yang memberikan respons negatif atas keputusan Gaga untuk tetap tampil, setelah dia menyampaikan pengakuan tersebut.

“Mengapa kamu mengungkapkan itu? Kamu hanya akan mendapatkan reaksi negatif karena kamu membahayakan kesehatan dan keselamatan, tidak hanya kepada dirimu sendiri, tetapi ribuan orang,” tulis seorang pengguna jejaring sosial X (Twitter).

Adapun pertunjukan yang dimaksud Gaga adalah bagian dari rangkaian konser tur Chromatica Ball, yang digelar pada 2 tahun lalu.

Dalam rangka peluncuran album studio ke-7 bertajuk “Chromatica” pada tahun 2020, Gaga menggelar konser tur untuk memromosikan album tersebut.

Akan tetapi, tur tersebut ditunda hingga tahun 2022 karena pandemi Covid-19. Dokumentasi rangkaian konser tur Chromatica Ball ditayangkan di HBO pada 25 Mei 2024.

“Saya sangat senang bahwa kami akhirnya dapat membagikan film Chromatica Ball kepada dunia. Film ini mengisahkan masa kreativitas yang luar biasa, fesyen, tarian, dan musik,” ujar Gaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya