SOLOPOS.COM - David Beckham. (Instagram/@davidbeckham)

Solopos.com, JAKARTA – Raksasa fesyen Jerman, Hugo Boss menggandeng mantan bintang Manchester United, David Beckham, terkait koleksi pakaian formal dan kasual pria merek Boss.

Menurut siaran Fashion Network pada Kamis (16/5/2024) dikutip Antara, berdasarkan kesepakatan multi-tahun tersebut Beckham yang telah ditunjuk menjadi bintang kampanye Boss untuk koleksi musim gugur/dingin 2024, akan merancang dan mengurasi koleksi pakaian pria formal dan kasual merek Boss. Hasil pertama kolaborasi Boss dan Beckham akan bisa dilihat dalam koleksi musim semi/panas 2025.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kolaborasi itu disebut akan mengembangkan koleksi pakaian pria Boss selama bertahun-tahun mendatang, menghadirkan desain inovatif dan menawan yang mencerminkan gaya dan nilai estetika Beckham dan Boss.

“Selama beberapa tahun terakhir, saya ingin menginvestasikan lebih banyak waktu dalam desain dan fesyen, tetapi ingin memastikan bahwa saya berkolaborasi dengan merek dan tim yang dapat menghadirkan sesuatu yang benar-benar global dan berdampak,” kata Beckham.

“Sejauh ini saya sangat menikmati kolaborasi dengan Boss, dan terkesan dengan ambisi, kreativitas, dan keinginan tim untuk mencapai yang terbaik. Saya berharap dapat membagikan apa yang telah kami kerjakan sejauh ini, termasuk kampanye musim gugur/dingin 2024 sebagai langkah pertama dalam kemitraan jangka panjang kami,” katanya.

CEO Hugo Boss Daniel Grieder menyebut Beckham sebagai “ikon global sejati dalam olahraga dan mode”. “Dengan semangat kewirausahaannya yang khas dan hasratnya yang autentik terhadap fesyen, ia dengan sempurna mewujudkan nilai-nilai merek Boss kami,” katanya.

Sejak pensiun dari sepak bola, Beckham memanfaatkan ketenarannya untuk meluncurkan sejumlah kesepakatan bisnis dan dukungan yang sukses.

Bisnisnya juga terkait erat dengan pemilik merek super sukses, Authentic Brands Group. Perusahaan Amerika tersebut mencapai kesepakatan dua tahun lalu untuk memiliki dan mengelola merek globalnya dengan Beckham menjadi pemegang saham grup.

Sementara itu, Hugo Boss telah menciptakan kembali dua label utamanya, Hugo dan Boss, dan langkah tersebut tampaknya telah membuahkan hasil.

Selebritas telah menjadi bagian penting dalam kampanye maupun kesepakatan desain Hugo Boss. Awal tahun ini Naomi Campbell meluncurkan koleksi pakaian perempuan baru yang fokus pada perjalanan bekerja sama dengan Boss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya