SOLOPOS.COM - Ariel Noah. (Instagram @arielnoah)

Solopos.com, JAKARTA – Sempat lama tidak terlihat, ternyata Ariel Noah mengambil liburan selama empat bulan. Ia pun sempat pergi ke Swiss dan melakukan banyak hal di sana.

Musisi ini menceritakan pengalamannya berlibur selama empat bulan untuk rehat sejenak dari kesibukannya di dunia hiburan. “Jadi, pas liburan sebenarnya lebih banyak melakukan hal-hal yang nggak sempat dilakuin saat lagi kerja,” kata Ariel saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2024).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ia menambahkan misalnya ada renovasi rumah di Bandung, mempersiapkan beberapa hal untuk latihan manggung. Selain berlibur di Indonesia, Ariel juga menyempatkan diri untuk pergi ke Swiss. Dia pun melakukan banyak kegiatan selama di sana, sambil mencoba hal-hal baru untuk dinikmati. “Agak ekstrem kemarin ikut paragliding, jalan-jalan, ski, makan, kayak normalnya wisata, cuma mencoba berbagai macam hal,” kata pria berusia 42 tahun itu.

Menariknya, Ariel merasa waktunya saat libur terasa lebih sibuk dibandingkan saat dirinya bekerja seperti biasa. Alih-alih istirahat, pelantun “Yang Terdalam” itu gencar melakukan aktivitas fisik tanpa batasan waktu sebagai bagian dari waktu liburnya. “Lebih sibuk daripada pas nggak libur karena kalau kerja ada jadwalnya, kalau libur nggak ada jadwalnya, jadi makin banyak yang dilakukan,” kata Ariel.

Meski begitu, dia merasa senang dan siap untuk terjun kembali ke dunia hiburan. Setelah 4 bulan berlibur, dalam waktu dekat Ariel akan melakukan sejumlah kegiatan promosi suatu marek produk sambil melakukan kegiatan bermusik.

Ariel pun membagikan sejumlah tips agar penampilannya dalam bernyanyi tetap prima, sehingga dapat menghibur penggemarnya dengan maksimal. Antara lain melakukan olahraga teratur serta menjaga pita suaranya agar tetap dalam kondisi baik. “Untuk nyanyi, satu dari napas, dua memang pita suara harus sering dipakai, itu membantu sih,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya