SOLOPOS.COM - Ayah Lala Shabira, Adnan Fahmi. (Tangkapan layar YouTube CumiCumi)

Solopos.com, SOLO-Seleb TikTok cilik Shabira Alula Adnan alias Lala diduga kena santet. Ini karena kondisi tubuh yang secara medis sehat, namun mendadak demam jika di malam hari. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Jadi kemarin itu kita juga nggak bisa memprediksikan Lala sakit apa ya karena memang secara medis itu sakitnya itu kita udah cek lab cek rontgen sama
cek darah, itu hasil normal semua tapi kita juga sedikit kebingungan kan sakitnya karena apa?” tutur ayah Lala, Adnan Fahmi, di kanal YouTube CumiCumi, Kamis (14/9/2023).

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Nyatanya bukan hanya Lala Shabira yang kena santet. Kiriman mistis ini juga dirasakan orang tua Lala lewat suara mengejutkan. Ada sejumlah peristiwa mistis di rumah mereka.

“Istri dengan suara ledakan beberapa hari hari kemudian duar di kamar,” tuturnya.

Jika sang istri mendengar ledakan, Adnan Fahmi justru tak mendengar suara tersebut. Sebaliknya, dia justru mendengar suara orang menyapu. “Saya pribadi, mendengarnya orang lagi nyapu. Ya udah saya pikir itu kan biasa-biasa aja kan gitu,” tuturnya.

Namun ternyata kejadian aneh lain terjadi lagi di rumah mereka. Hal tersebut terjadi saat sang istri hendak makan mi instan.  “Pas istri mau makan mi itu kan mi kering ya ketika mau makan tuh di situ nggak jadi. Saya enggak jadi makan deh ya  karena kenyang gitu karena akhirnya kasihlah ke security ee ternyata ada belatungnya. Oh kok bisa ada belatung gitu kan saya juga bingung kan? Ya udah saya masih berpikir positif,” tutur dia.

Namun ternyata keesokan paginya saat asisten rumah tangganya menyapu rumah, sang ART menemukan belatung. “Nah besok paginya ketika ART lagi mau menyapu ada belatung juga nah udah semakin aneh kejadiannya kan aku cobalah panggil orang yang lebih ahlinya betul itu kejadian selalu di setiap jam 2 malam selalu di setiap jam 23.00 malam karena kejadian berulang-ulang itu seperti itu terus makanya saya bingung kok kalau emang iseng setiap hari dan di
jam yang sama makanya saya coba panggil yang lebih ahlinya seperti itu sih Kak,” tutur dia.

Bukan hanya mengalami kejadian mistis saat putri mereka Lala Shabira diduga kena santet, melainkan rumah juga terasa panas. Bahkan dia mengaku sering cekcok dengan istri.

“Ternyata memang ada kiriman sesuatu nah ternyata info dari yang ahlinya itu suara sapu dan suara gergaji itu adalah penunggu rumah ini sedang membersihkan kiriman-kiriman tersebut gitu jadi ya mau enggak mau yang harus kita ini lagi lah lebih mendekatkan diri pada Allah,” ujarnya.

Setelah semua dibersihkan, dia merasa rumah lebih adem. “Alhamdulillah sekarang udah dibersihkan udah normal semua dan memang sudah Alhamdulillah
Lala juga udah sehat terus kita juga sama istri juga udah adem rumah tangga juga sudah semua adem jadi Alhamdulillah,” ujarnya.

Banyak warganet mendoakan kesembuhan Lala Shabira yang kena santet. “Semoga cepat sembuh Lala…semoga Lala sekeluarga selalu dalam lindunganNya…Amin yra,” tulis akun @riani*** di kolom komentar YouTube CumiCumi.

“Lala semoga cepat sembuh ya…lawan dengan doa saja sekuatnya ngk usah k mana2, kekuatan Tuhan jauh lebih dahsyat amin Gbu all,” tulis @kirans***.

“Smoga lala dan keluarga slalu dalam lindungan ALLAH, siapa yang menanam maka orang tersebut yg akan memetiknya sendiri,” tulis @risasu***.

“Ya allah kasian lala yang ga tau apa,lala masih anak kecil yang ga tau apa semoga lala dan keluarga di lindungi allah amin,” tulis @Rabbani***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya