SOLOPOS.COM - Yura Yunita. (Instagram @yurayunita)

Solopos.com, SOLO-Makanan wajib Yunita Rachman atau biasa dikenal dengan Yura Yunita sebelum naik pentas untuk menyanyi bocor ke publik. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Yura sempat membagikan video di akun TikToknya. Dikutip dari akun TikTok @yura.yunita , ia memberitahu netizen tentang riders Yura saat manggung, kencur menjadi salah satu riders Yura.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Akun TikTok @dannnnnnnnnnnnnnnn bertanya kepada Yura mengenai apa yang dilakukan Yura pada kencur tersebut.  “Kencurnya diapain sih kakk?” tulisnya di laman komentar video tersebut.

Yura Yunita pun menjawab pertanyaan tentang makanan wajib sebelum menyanyi tersebut dengan membagikan video baru. Pelantun Tutur Batin tersebut membagikan kebiasaan wajibnya sebelum bernyanyi.

Kencur menjadi makanan wajib Yura sebelum ia bernyanyi.  “Ini cikur alias kencur itu adalah makanan wajib aku sebelum nyanyi,” ujar Yura.

Setelah mengatakan hal tersebut ia memakan sepotong kencur , ia mengatakan bahwa kencur tersebut sangat enak. Yura sempat ingin muntah karena kencur yang ia makan terlalu banyak.

“Nah habis itu sama aku didiemin dulu, diresapi supaya sari-sarinya itu  langsung masuk ke tenggorokan tapi aku taruh dulu gitu di gigi aku. Hmm diemut, dirasain, baru ditelen,” ujar Yura.

Yura Yunita akan mendiamkan makanan wajibnya sebelum menyanyi tersebut di dalam mulutnya terlebih dahulu. Ia akan meresapinya agar sari-sari kencur tersebut langsung masuk ke tenggorokan. Yura akan meletakkan kencur tersebut di giginya. Yura akan mengemut dan merasakan kencurnya sebelum menelannya.

“Abis itu tenggorokannya jadi lega banget, untuk ambil nafas juga rasanya  rongganya jadi jauh lebih besar,” tambah Yura.

Yura merasa tenggorokannya menjadi lega, ia merasa saat mengambil nafas rongganya jadi jauh lebih besar. Menurut warganet kencur sangat identik dengan seblak. Ia mengatakan bahwa bukan seblak apabila tidak ada kencur. Setelah mengatakan hal tersebut, Yura jadi ingin makan seblak.

Video unggahan Yura tersebut menuai banyak komentar dari warganet.  “Dulu pas aku sering lomba baca puisi, kencur adalah makan wajib sblm tampil. Sumpah suara jd langsung bening,” tulis @eastmademoise*** di kolom komentar.

“Dulu aku juga dikasih ini sama mama sebelom lomba nyanyiii ternyata aku ga sendirian wkwkwkkwkw,” tulis akun @mehh2***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya