SOLOPOS.COM - Le Sserafim. (Twitter @le_ sserafim)

Solopos.com, SOLO-Grup idola K-pop Le Sserafim akan meluncurkan album mini ketiga berjudul Easy pada 19 Februari 2024, demikian diungkap agensi mereka Source Music. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Melalui album mini itu, grup idola asal Korea Selatan itu seperti disiarkan Yonhap, Senin (22/1/2024), mengeksplorasi kecemasan dan kekhawatiran yang ada di balik citra percaya diri grup.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Easy akan menandai perilisan pertama Le Sserafim dalam sembilan bulan sejak album studio pertama berjudul Unforgiven dirilis pada Mei 2023.

Le Sserafim memulai debutnya pada Mei 2022 melalui album mini pertama berjudul, Fearless. Mereka mengumpulkan dua juta penjualan berturut-turut dengan Antifragile dan Unforgiven.

Single digital bahasa Inggris pertama grup ini Perfect Night mendarat di peringkat pertama tangga lagu domestik bulanan utama, termasuk Melon, setelah dirilis pada bulan Oktober.  Le Sserafim akan tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley, sebuah festival musik besar Amerika Serikat pada 13 April dan 20 April mendatang.

Sebelumnya, pada Oktober 2023 lalu Le Sserafim yang bakal merilis Easy itu sempat menyambangi Jakarta untuk menggelar konser bertajuk  2023 LE SSERAFIM Tour Flame Rises in Jakarta.  Konser ini dibuka dengan VCR perkenalan para personel girlband itu. Kemudian, Chaewon dan kawan-kawan tampil di panggung.

Saat pembukaan, kelima personel girlband itu tiba-tiba menjatuhkan diri dari atas panggung satu per satu.
Setelahnya, mereka langsung menampilkan lagu pertamanya yakni Fearless. Tentu saja, FEARNOT yang hadir berteriak histeris melihat penampilan mereka.

“Every FEARNOT moment 2023 LE SSERAFIM TOUR FLAME RISES IN HONG KONG & JAKARTA,” demikian bunyi unggahan tersebut dikutip dari Instagram @le_sserafim pada Senin (22/1/2024).

Unggahan mereka mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak warganet mengharapkan mereka datang ke Jakarta lagi.

“Please come to Jakarta agaim but on the weekend,” tulis @andin*** di kolom komentar.

“Jakarta so special,” tulis @masma***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya