SOLOPOS.COM - HyunA. (Instagram @hyunah_aa)

Solopos.com, SOLO-HyunA dikabarkan telah punya pacar baru setelah putus dari Dawn. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya bergandengan tangan dengan Yong Jun Hyung (juga dikenal sebagai Junhyung). Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Unggahan itu muncul setahun lebih setelah dia dan Dawn mengumumkan perpisahan mereka. Sebelum muncul unggahan itu, dalam laporan eksklusif, media Korea SPOTV mengungkap foto idola HyunA dan pacarnya, mantan anggota BEAST/Highlight Yong Jun Hyung, diambil di Bandara Internasional Incheon Korea Selatan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Foto-foto tersebut, yang dikreditkan ke reporter SPOTV Park Sung Ki, memperlihatkan pasangan tersebut berinteraksi di dalam kabin dan di area pengambilan bagasi hingga di terminal kedatangan. Kendati demikian mereka terlihat menjaga jarak.

Laporan tersebut menyatakan bahwa foto tersebut diambil pada tanggal 22 November 2023, dalam penerbangan yang berangkat dari Los Angeles, CA (di mana pasangan tersebut diasumsikan mengambil “foto pantai” yang digunakan untuk mengungkap hubungan mereka).

Sebelumnya, spekulasi muncul mengenai kapan HyunA dan pacar barunya tersebut mulai berkencan—berdasarkan postingan Instagram yang dibuat oleh sebuah restoran pada 9 November 2023.  Foto-foto di bandara kini dianggap sebagai bukti nyata bahwa hubungan tersebut setidaknya sudah berumur beberapa bulan.

Agensi HyunA AT AREA telah merilis pernyataan mereka mengenai rumor kencan HyunA dengan Yong Junhyung. Tak lama kemudian, agensi Yong Junhyung pun ikut berkomentar.  Dalam pernyataan yang dibagikan kepada outlet media Joy News24, agensi HyunA, AT AREA, mengomentari rumor kencannya dengan Yong Junhyung.

“Kami tidak terlibat dalam urusan pribadi [HyunA],” demikian bunyi pernyataan dari AT AREA dikutip dari koreaboo.com pada Minggu (21/1/2024).

Tak lama setelah itu, agensi Yong Junhyung, BLACK MADE, membagikan pernyataan mereka kepada outlet media Newsen. “Karena ini adalah kehidupan pribadi artis, sulit untuk dikonfirmasi. Kami meminta pengertian Anda,” tulis Black Made

Menyusul update Instagram HyunA tentang pacar barunya yang membuat penggemar K-Pop terus menebak-nebak, mantan anggota BEAST/Highlight Yong Jun Hyung (juga dikenal sebagai Junhyung) membahas hubungannya dengan penyanyi tersebut.  Dalam sebuah pesan kepada para penggemarnya di platform pesan fromm, Yong mengulangi pesan awal HyunA yang meminta para penggemarnya untuk “Tolong lihat [mereka] dengan baik” [sebuah ungkapan yang biasa digunakan untuk meminta dukungan dan restu].

Yong juga menyebutkan bahwa dia dan HyunA membawa “energi positif” ke dalam kehidupan satu sama lain—yang merupakan ungkapan lain yang sering digunakan ketika selebriti mengakui bahwa hubungan tersebut romantis.

“Hai! Saya pikir berita mengejutkan ini mungkin mengejutkan semua orang.  Kami melakukannya dengan baik, membawa energi positif satu sama lain. Saya harap Anda mau mendukung kami! Meski cuaca semakin hangat di siang hari, namun tetap dingin di malam hari. Saya harap Anda menjaga diri sendiri, tidak sakit, dan makan malam yang enak,” demikian pernyataan dari Yong Jun Hyung dikutip dari koreaboo.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya