SOLOPOS.COM - Film Lampir. (Instagram/sinergi.pictures)

Solopos.com, SOLO — Jadwal kapan Lampir tayang di bioskop membuat penasaran publik mengingat film horor tersebut terinspirasi dari serial TV legendaris pada zaman dahulu.

Film garapan sutradara Kenny Gulardi ini mengangkat sosok legendaris Mak Lampir yang sempat menghiasi pertelevisian Tanah Air ’90-an. Sosok ini begitu khas karena memiliki tawa yang terkekeh-kekeh dan rambutnya putih memanjang.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Beberapa artis ternama bermain di film ini, di antaranya Jolene Marie, Gandhi Fernando, Ravi Pestrani, Gesya Shandy, Priscilla Raintung, Ardina Rasti, Hana Saraswati, Ge Pamungkas, Rory Asyari, Keanu Hasmana, Tahlia Motik, hingga Sheila Salsabila.

Mengangkat sosok legendaris Mak Lampir, lalu kapan jadwal film Lampir tayang di bioskop?

Mengutip keterangan yang tayang di Antara, film horor satu ini bakal menghantui layar lebar Tanah Air pada akhir tahun 2023. Meski baru tayang akhir tahun, trailer film ini sudah tayang pada Jumat (6/10/2023) di Youtube Creator Pictures.

Pada trailer tersebut, terlihat perempuan cantik yang mengenakan gaun pengantin putih. Sosok menakutkan itu membuat calon mempelai pria dan teman-temannya panik. Situasi yang semula asyik seketika berubah menjadi menegangkan. Apalagi saat muncul sosok perempuan lagi dengan kuku panjangnya. Dua wajah yang berbeda dengan tawanya yang melengking ini tentu membuat mereka ketakutan.

Setelah mengetahui jadwal kapan Lampir tayang di bioskop, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis film horor satu ini.

Film ini mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Wendy dan Angga yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya pun memilih sebuah vila megah bergaya vintage untuk melakukan foto pre-wedding. Pasangan ini juga mengajak teman-teman mereka sekaligus melepaskan penat.

Ternyata vila tersebut merupakan tempat keramat Mak Lampir. Konon, dia memiliki keinginan untuk menjadi perempuan tercantik dan abadi di dunia ini. Mak Lampir pun melakukan permainan mematikan yang membuat Wendy, Angga, dan teman-temannya ketakutan bukan main. Mereka berusaha keras untuk keluar dari vila berhantu tersebut, namun tak mudah menghadapi permainan Mak Lampir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya